Share and Enjoy !

Dalam edisi ketiga majalah Monthly G Fantasy penerbit Square Enix tahun ini diumumkan bahwa manga yang ditulis oleh HERO dan diilustrasikan oleh Daisuke Hagiwara, Horimiya, akan menerbitkan bab terakhirnya dalam edisi majalah berikutnya, yang dijadwalkan untuk edisi ke-18. Berbaris di Jepang.

Untuk bagiannya, HERO menerbitkan manga dalam format yonkoma antara Februari 2007 dan Desember 2011, dan penerbit Square Enix menyusun karya dalam total sepuluh volume. Edisi pertama ini berjudul Hori-san to Miyamura-kun. HERO kemudian mulai menerbitkan ulang manga, kali ini melalui serialisasi kertas dengan judul Horimiya, dengan ilustrator Daisuke Hagiwara melalui majalah Monthly G Fantasy penerbit Square Enix pada Oktober 2011.

Karya ini menginspirasi adaptasi anime tiga belas episode yang diproduksi oleh CloverWorks Studios, disutradarai oleh Masashi Ishihama dan naskah yang ditulis oleh Takao Yoshioka, yang telah ditayangkan di Jepang sejak Januari lalu. Funimation bertanggung jawab atas distribusi internasionalnya.

Source: ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment