Manga Fire Force akan Memasuki Arc Cerita Terakhirnya


Sebuah bocoran dari edisi berikutnya Weekly Shonen Magazine menkonfirmasi bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo, Enen no Shouboutai (Fire Force), akan memasuki arc cerita terakhirnya di chapter berikutnya, yang dijadwalkan rilis pada 13 Oktober di Jepang. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa karya itu sedang dalam tahap akhir.

Ohkubo telah menerbitkan manga di Weekly Shonen Magazine milik penerbit majalah Kodansha sejak September 2015. Animenya diproduksi oleh studio David Production, dan dirilis pada Juli 2019 lalu. Season kedua animenya juga ditayangkan selama musim panas 2020.

Sinopsis dari Fire Force

Setelah sebuah peristiwa bencana yang disebut dengan the Great Disaster, manusia memasuki sebuah zaman baru yang disebut dengan Solar Era. Pada masa ini, manusia menghadapi ancaman baru yang disebut sebagai ‘spontaneous human combustion’. Yaitu, kondisi saat seseorang berubah menjadi kobaran api hidup yang disebut ‘infernal’.

Sebaliknya, sebagian orang memiliki kemampuan pyrokinetic yang dapat menaklukan makhluk tersebut. Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang memiliki kemampuan pyrokinetic pada kakinya, baru bergabung dalam brigade 8 dari Fire Force Tokyo Empire.

Fire force di sini, bukan berarti fire fighter atau pemadam kebakaran. Melainkan, sebuah satuan yang didirikan untuk menghadapi kasus kemunculan infernal.

Hentai Heaven

Swagbucks