Share and Enjoy !

Serial manga klasik D.N.Angel menerbitkan chapter terakhirnya di majalah manga shoujo Monthly Asuka edisi Maret 2021 hari ini.

Momen ini juga mengakhiri 24 tahun penayangannya di majalah tersebut. Yukiru Sugisaki, pencipta serial ini, merilis dua ilustrasi khusus dari Daisuke Niwa di akun Twitter-nya.

Source: @yukiruseikatsu (Twitter)
Source: @yukiruseikatsu (Twitter)

Seri manga yang dibuat oleh Yukiru Sugisaki itu dimulai di majalah Asuka pada November 1997 dan berjalan setiap bulan hingga Agustus 2005 ketika seri tersebut mengalami hiatus.

D.N.Angel terus hiatus hingga Mei 2018 sampai akhirnya manga tersebut selesai ditayangkan.

Source: Crunchyroll

DNAngel sejauh ini telah merilis 17 volume dalam bahasa Jepang, dengan volume ke-18 akan dirilis pada tanggal 24 Maret mendatang.

Seri ini dulunya dilisensikan untuk audiens berbahasa Inggris oleh Tokyopop, dan kini telah diambil oleh Viz Media dan dirilis secara digital.

Sinopsis

Daisuke Niwa adalah siswa sekolah menengah biasa dengan kondisi genetik yang luar biasa. Setiap kali dia mulai merindukan gadis impiannya, dia berubah menjadi Phantom Thief yang legendaris. Tapi bagaimana Daisuke bisa memenangkan hati seorang gadis yang bahkan tidak bisa dia cintai?

Untuk memperingati perilisan chapter terakhir, pameran khusus akan diadakan sekitar bulan Mei di Kota Marui, Yokohama dengan gambar dari keseluruhan serialisasi dari manga ini.

Sumber: Crunchyroll, Twitter

Share and Enjoy !