Share and Enjoy !

Sutradara anime terkenal berusia 47 tahun Makoto Shinkai (Kimi no Na wa  dan  Tenki No Ko) memposting tweet tentang kemajuan film berikutnya di akun Twitter resminya pada 18 Mei. Padahal ini baru sepuluh bulan sejak film  Tenki No Ko dirilis di Jepang pada Juli 2019.

Source: Twitter

Makoto Shinkai juga berkomentar sebagai berikut:

“Saya secara bertahap telah mengerjakan pekerjaan baru saya sambil tetap berproduksi dengan ‘Tenki No Ko’ selama tiga tahun. Saya tidak memiliki kekuatan di otak saya untuk membayangkan cerita, karakter, dan gambar setiap saat. Sekali, jadi saya telah mengerjakannya selama berbulan-bulan, mencoba untuk membangun dan membusuk lagi. Ini sudah awal musim panas …”

Source: Twitter

Sebelumnya, pada 1 April, pertunjukan langsung mengungkapkan kegembiraan mereka untuk membuat cerita baru, membuat pernyataan berikut:

“Saya telah menulis naskah untuk film baru saya selama dua bulan terakhir, dan setiap hari saya tidak tahu harus berpikir apa sekarang, apa yang harus saya lakukan. Katakanlah, atau apa yang ingin kita lihat dalam beberapa tahun. Tetapi saya masih menulis”.

Sementara itu, DVD / Blu-ray dari filmnya Tenki No Ko akhirnya akan tersedia di Jepang pada 27 Mei 2020. Film berdurasi 114 menit ini dirilis di Jepang pada Juli 2019 dan menghasilkan 14 miliar yen dari produksinya. Yang mana se-nasional, yang mewakili 56% dari pendapatan kotor Kimi no Na wa di Jepang .

(C) 2019 «Weathering With You» Production Committee

Share and Enjoy !

Write A Comment