Share and Enjoy !

Yooo semua, sekarang mimin dapet info terbaru mengenai anime dengan theme Mahou Shoujo ( Magical Girl). Ternyata Anime “Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden (TV)” mendapatkan season ke-2 dan saat ini sedang dalam proses Produksi. Wow keren banget kan.

Sebagai penggemar berat Studio Shaft dan Original Madoka, saya benar-benar ingin mencintai yang satu ini. Tidak melihat nama Gen Urobuchis di dekat proyek memiliki lampu merah menyala di belakang kepalaku (maksud aku kemungkinan akan buruk), tapi kupikir Studio Shaft masih akan menanganinya dengan cara yang layak.

Walaupun Magia Record cukup bagus di sisi teknis, dengan karya seni yang luar biasa, sebagian besar animasi yang mengalir, latar belakang yang hebat, akting suara yang bagus dan desain suara yang bagus, hal yang sama tidak berlaku untuk aspek lain dari itu.

Source: Twitter

Strukturnya aneh dan beralih di episode pertama dari puasa ke langkah sangat lambat, tampaknya secara acak. Adegan dramatis yang berat diikuti oleh bagian-bagian yang tampaknya mengabaikan momen sebelumnya, kadang-kadang dengan karakter yang sama di lokasi baru, perasaan ringan hati dan bahkan tidak ada yang menyebutkan hal-hal dramatis yang terjadi sebelum menit-menit terakhir.

Sejauh ini akuu tidak tahu apa-apa tentang dukungan atau pemeran utama. Kita hanya tahu sedikit tentang hubungan, perasaan, sejarah atau motivasi mereka, tetapi itu tidak menghentikan drama dan cerita untuk bergegas masuk dan menuntut agar kita peduli terhadap mereka.

Contoh yang baik adalah pertengkaran awal antara dua gadis yang telah kita saksikan sekitar 3 menit di layar yang mulai saling menghina dan itu berakhir dengan mereka mengakhiri persahabatan mereka. Jadi mereka adalah teman. Senang tahu. Saya pikir setelah pertarungan selesai.

Worldbuilding memiliki awal yang berbatu juga. Anda mendapatkan monolog yang menjelaskan unsur-unsur inti dunia ini di episode pertama, tetapi bahkan dengan pengetahuan tentang seri aslinya Anda memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban mengapa hal-hal terjadi atau apa hal-hal ini. Mereka memperkenalkan ide-ide baru, sering kali cukup baik secara terus-menerus, tetapi alih-alih menjelaskan apa pun, mereka dengan sengaja menyembunyikan hal-hal dari Anda dan tidak dengan cara mendadak seperti Madoka asli, di mana semuanya masuk akal sendiri dan informasi baru hanya mengubah sudut pandang Anda.

Writter by Arthur

Sumber: Twitter A.I.R

Share and Enjoy !

Write A Comment