Share and Enjoy !

Diumumkan bahwa adaptasi film live action kedua dari manga komedi romantis karya Aka Akasaka yaitu Kaguya-sama: Love Is War secara resmi akan dirilis di Jepang pada 20 Agustus 2021.

Source: @kaguyasama0906 (Twitter)

Shō Hirano (kiri pada gambar di atas) dan Kanna Hashimoto (kanan) mengulangi peran mereka sebagai Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Selain itu, Hayato Sano (sebagai Yū Ishigami) dan Nana Asakawa (sebagai Chika Fujiwara) juga bergabung di live action ini.

Pada saat yang sama, situs resmi film tersebut memposting video dari dua pemeran utamanya yaitu Kanna Hashimoto (Kaguya Shinomiya) dan Sho Hirano (Miyuki Shirogane).

Source: 東宝MOVIEチャンネル (Youtube)

Sinopsis

Semuanya adil saat cinta adalah perang!
Dua jenius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan mengakui cinta mereka dulu… ?!

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang tergabung dalam jabatan OSIS, menjadikan mereka elit di antara para elit.

Tapi diam-diam mereka saling menyukai satu sama lain. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi hal ini, mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi orang pertama yang mengakui perasaan romantis mereka. Dan mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain mengakui cintanya terlebih dahulu!

Manga Kaguya-sama: Love Is War menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Anime ini melanjutkan musim keduanya berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen yang ditayangkan perdana pada tanggal 11 April 2020 lalu.

Sumber: Crunchyroll, Twitter, Youtube

Share and Enjoy !