Share and Enjoy !

Penulis Redo of Healer, Rui Tsukiyo membuat cuitan di twitter bahwa versi bahasa Inggris dari seri novel ringannya “ditolak” oleh penerbit luar negeri. Di dalam cuitan tersebut dia berkata bahwa:

“Saya telah menerima beberapa pertanyaan tentang membeli versi bahasa Inggris dari ‘Redo of Healer‘, tetapi ternyata “tidak ada,” kata mereka. “Kami mencoba menerbitkan versi bahasa Inggris, tetapi ditolak oleh penerbit luar negeri. Situasinya dapat berubah jika banyak permintaan mencapai label luar negeri.”

Source: Twitter Author Redo of Healer

Namun, salah satu novel Tsukiyo telah menerima terjemahan bahasa Inggris. Yen Press menerbitkan The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat, volume pertama yang dikirimkan pada 29 Desember. Tsukiyo menyoroti fakta ini di tweet lain.

Source: Twitter Author Redo of Healer

Sinopsis

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahō to Skill Copy no Chōetsu Heal (Redo of Healer) adalah seri novel ringan “fantasi balas dendam” yang berpusat pada Keyaru, seorang penyembuh yang digunakan dan dimanfaatkan oleh sesama petualang dengan asumsi bahwa penyembuh tidak bisa bertarung sendiri.

Namun, ketika dia mencapai sihir penyembuhan tertinggi, dan “memulihkan” dunia itu sendiri, dia akan kembali empat tahun ke belakang untuk mengulangi hidupnya.

Akun Twitter resmi Redo of Healer mengeluarkan peringatan konten untuk anime tersebut sesaat sebelum debut televisinya. Karya ini juga mencakup kekerasan ekstrem. Anak-anak dan remaja disarankan untuk tidak menontonnya.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !