Situs manga web Shogakukan Yawaraka Spirits mengungkapkan bahwa pencipta Alice in Borderland, Haro Aso akan kembali dengan manga baru berjudul Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl) tahun ini.

Dalam proyek baru ini, ia akan bergabung dengan seniman manga Shirou Yoshida yang mengadaptasi anime televisi Kabaneri of the Iron Fortress untuk Mag Garden’s Monthly Comic Garden.

Source: Google Image

Shogakukan menggambarkan manga itu sebagai komedi tentang seorang gadis yang berkeliling mengunjungi sumber air panas alami. Artinya Haro membuat sesuatu yang baru kali ini.

Haro Aso terkenal sebagai penulis serial manga Alice In Borderland. Serialnya dirilis pada 25 November 2010 dan berakhir pada 2 Maret 2016. Manga ini memiliki total 18 volume dan diterbitkan di Shounen Sunday Super Magazine bersama Bestiarius, Samurai High School, dan Spriggan.

Bertahun-tahun setelah manga berakhir, sekuel 2 volume, Alice in Borderland Retry, juga dirilis. Spin-off ini telah selesai dijalankan Februari lalu. Selain itu, manga diadaptasi menjadi OVA pada tahun 2014 dan serial Netflix Original sebanyak 8 episode pada tahun 2020.

Sumber: animecorner

Write A Comment