Share and Enjoy !

Melalui situs web resmi untuk adaptasi animasi manga Kanojo, Okarishimasu , yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima , sebuah video promosi baru untuk serial ini terungkap. Dalam video Anda dapat mendengarkan apa yang akan menjadi lagu pembuka  “Sentimental” yang  dilakukan oleh band rock wanita  The Peggies . Anime ini akan tayang perdana pada 10 Juli di bawah produksi studio TMS Entertainment .

Source: Youtube

Miyajima  mulai menerbitkan majalah manga  Weekly Shonen Magazine  penerbit  Kodansha  pada bulan Juli 2017. penerbitan rumah menerbitkan kompilasi volume yang kedua belas pada 17 Oktober.

  • Kazuomi Koga (Warna hujan Ameiro Cocoa dan Yōkoso!) Bertanggung jawab untuk mengarahkan anime di studio TMS Entertainment .
  • Mitsutaka Hirota (NanbakaAnime-Gataris) bertugas menulis naskah.
  • Kanna Hirayama bertanggung jawab atas desain karakter.
  • HYADAIN bertanggung jawab untuk menyusun soundtrack.
Di Jepang, penyendiri punya pilihan baru;  Layanan online untuk menyewa orang tua, anak-anak, dan bahkan pacar!  Ketika cinta platonis Kazuya menolaknya, dia memutuskan dia cukup putus asa untuk mencoba layanan ini, dan terkejut ketika dia menemukan betapa cantiknya pacar penggantinya.  Namun, dia ingin merahasiakan "hubungan" nya, dan ada masalah ... dia masuk universitas ... dan neneknya tinggal di rumah yang sama ... dan mereka bertetangga!  Yang memalukannya, Kazuya akan menemukan bahwa dia tidak sehebat yang terlihat ...

Sumber:  @kanokari_anime

© 宮 島 礼 吏 ・ 講 談 社 社 / 「彼女 、 お 借 り り し し ま す す 製作 委員会

Share and Enjoy !