Share and Enjoy !

Dari penerbit  Bandai Namco  dan pengembang  Spike Chunsoft  telah mengumumkan bahwa Shoto Todoroki , dari anime  Boku no Hero Academia , akan tiba di video game Jump Force pada 26 Mei di DLC baru. Karakter dapat diperoleh sebagai bagian dari tiket musiman kedua atau secara individu dengan 3,99 euro/dolar.

Jump Force tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Ada juga versi Switch yang direncanakan diluncurkan tahun ini.

Jump Force adalah gim pertempuran 1-v-1 di mana pemain mengendalikan tim yang terdiri dari tiga karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan dalam majalah Shonen Jump mingguan .

Pemain mengontrol satu karakter pada satu waktu, sementara yang lain digunakan sebagai alat peraga, dan pemain dapat beralih di antara mereka selama pertempuran. Fungsi-fungsi tempur mirip dengan yang ada pada permainan pertarungan Langsung, J-Stars Victory Vs, dengan pemain bergerak melalui ruang 3D dan menggunakan berbagai kombo dan gerakan khusus untuk menyerang lawan mereka. Pertandingan berakhir ketika satu tim menghabiskan bar kesehatan yang lain.

Spike Chunsoft mengembangkan video game Jump Force yang diluncurkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 15 Februari di Amerika dan seluruh dunia pada 14 Februari. Sebagai tambahan, Toriyama merancang beberapa karakter asli untuk gim video, dan pemain juga dapat membuat karakter mereka sendiri.

Ketika dunia nyata bertabrakan dengan banyak alam semesta Shonen Jump, manusia diserang oleh Venoms, pasukan penjahat yang dikendalikan oleh pikiran yang dipimpin oleh Kane dan Galena. Untuk melakukan serangan balik, banyak pahlawan direkrut untuk bergabung dengan Jump Force di bawah kepemimpinan Direktur Glover dan mitra navigator AI-nya. Tetapi sosok yang mencurigakan menggunakan baik Angkatan Lompat dan Venom sebagai upaya untuk mendapatkan artefak misterius dan menggabungkan semua dunia menjadi satu.

© Jump Force / Bandai Namco

Share and Enjoy !

Write A Comment