Share and Enjoy !

Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime yang paling dinantikan di tahun 2020, dan MAPPA tidak mengecewakan penggemarnya. Anime ini sekarang kembali dengan cour keduanya untuk memberi kita lebih banyak pertempuran epik antara penyihir dan kutukan.

Situs resmi Jujutsu Kaisen baru saja mengungkapkan bahwa episode kedua dari anime ini akan disiarkan mulai tanggal 15 Januari 2021. Pada cour kedua akan dimulai dengan Kyoto Sister School Arc.

Source: Twitter

Program spesial tahun baru juga akan diadakan pada 8 Januari 2021. Junya Enoki dan Subaru Kimura, yang berperan sebagai Yuji Itadori dan Aoi Todo, juga akan menghadiri program spesial tersebut. Aoi Todo adalah siswa tahun ketiga di Kyoto Sister School Akademi Jujutsu, dan pertarungan menarik antara dia dan Yuji menanti kita.

Kyoto Goodwill Event Arc akan fokus pada kompetisi antara Sekolah Jujutsu cabang Kyoto dan Tokyo.

Pertandingan perorangan dan kelompok akan diadakan untuk menentukan sekolah pemenang. Banyak orang akan sangat menantikan untuk menyaksikan pertarungan antara Yuji dan Aoi.

Tentang Jujutsu Kaisen

, AniEvo ID
Source: otk

Jujutsu Kaisen awalnya diterbitkan sebagai manga serial di Weekly Shonen Jump pada tahun 2018.

Ceritanya berkisar pada Yuuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah, meskipun membenci atletik, tubuhnya sangat bugar. Yuuji terlibat dalam dunia sihir saat ia menelan jimat yang sangat kuat untuk melindungi teman-temannya dari kutukannya.

Melihat bahwa Yuuji tidak banyak terpengaruh bahkan ketika terkena kutukan ini, Satoru memutuskan untuk mengirim Yuuji dalam misi untuk menyelamatkan dunia.

Sumber: Official Twitter Jujutsu Kaisen

Share and Enjoy !