Share and Enjoy !

Situs resmi untuk kota Kushiro di prefektur Hokkaido mengonfirmasi kolaborasinya dengan Dropkick di My Devil! X, musim ketiga dari adaptasi anime dari Dropkick Yukiwo di My Devil!, Manga (Jashin-chan Dropkick), pada hari Jumat. Anime ini akan memiliki satu episode yang diset di kota Kushiro, serta merchandise.

Kolaborasi dengan kota tersebut adalah salah satu dari empat yang diusulkan. Kota lain yang diusulkan untuk kolaborasi termasuk Obihiro dan Furano di Hokkaido (Kushiro juga terletak di Hokkaido), dan Minami Shimabara di prefektur Nagasaki. Kolaborasi Kushiro adalah bagian dari kampanye crowdfunding.

Source: Google Image

Dibuka setelah mengumpulkan lebih dari 30 juta yen (sekitar US $ 284.500). Sebuah kampanye untuk musim ketiga secara keseluruhan diluncurkan pada September lalu dan melampaui gol crowdfunding dalam 33 jam. Berakhir dengan sukses pada 31 Desember dengan 2.880 pendukung mengumpulkan 36.181.238 yen (sekitar US $ 351.100).

Musim ketiga dijadwalkan tayang perdana pada musim semi 2022, yang akan menjadi peringatan 10 tahun manga aslinya. Seorang pendukung kampanye menjanjikan 1,1 juta yen (sekitar US $ 10.000) dengan harapan bahwa “Yurine dan Jashin-chan akan terus saling bersilangan dan bertarung selamanya.”

Source: Google Image

Pendukung juga menjanjikan 220.000 yen (sekitar US $ 2.000) untuk menamai masing-masing 10 episode musim, dan 20 pendukung menjanjikan jumlah yang sama untuk menyuarakan karakter. Situs web anime sebelumnya mengakui produksi musim baru akan memakan waktu setidaknya satu tahun.

Dilema bagi anggota staf adalah mereka ingin terus menyediakan konten untuk dinikmati penggemar sampai saat itu, tetapi tidak memiliki anggaran. Kampanye crowdfunding bertujuan agar staf dapat bekerja membuat serial anime televisi berdurasi penuh, sambil tetap menyediakan konten kepada penggemar setiap bulan sebelumnya.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment