Share and Enjoy !

Diliput dan dikupas dari Crunchyroll bersiap untuk meluncurkan tambahan khusus pada seri Dropkick on My Devil!! Dash. Episode 12 secara resmi ditetapkan untuk debut pada Kamis, 30 April pukul 08:30 Waktu Pasifik, yang merupakan hasil dari proyek pajak kota kelahiran kota Chitose yang membawa dana untuk episode “Chapter Chitose“.

Proyek ini awalnya diluncurkan karena Aina Suzuki, suara di belakang protagonis Jashin-chan, lahir di kota Chitose Hokkaido pada tahun 1995. Proyek ini akhirnya menarik total ¥ 184.380.000 dalam 29 hari antara 2 Desember dan 31 Desember 2019, membuat Episode baru menjadi kenyataan!

Episode ini, pada kenyataannya, kedua belas musim kedua ini dan dijadwalkan akan dirilis sebelum pemutaran perdana. Namun, situs web resmi anime melaporkan bahwa rilis itu juga ditunda untuk Amazon Prime Video , di mana ia akan tayang perdana pada tanggal yang sama.

Episode ini menampilkan debut karakter baru bernama Lierre , bos langsung Pekora dan malaikat lainnya, yang turun ke Bumi dalam bentuk seorang gadis muda untuk memenuhi tujuan tertentu. Miharu Hanai , seorang aktris suara yang berasal dari kota Chitose, memainkan karakter ini. Bahkan, episode itu disponsori oleh program pajak sukarela kota dan ditujukan untuk mempromosikan daerah tersebut.

Musim pertama anime perdana pada Juli 2018. Untuk bagiannya,  Yukiwo  mulai menerbitkan manga di majalah virtual  Comic Meteor  dari penerbit  Flex Comix  pada bulan April 2012 dan masih dalam publikasi.

Cerita ini berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, setan dari dunia bawah.  Sekarang mereka harus tinggal bersama di sebuah apartemen di distrik Jinbouchou di Tokyo.  Jika Yurine mati, Jashin-chan akan bebas untuk kembali ke neraka, jadi dia terus berusaha membunuhnya.

© ユ キ ヲ ・ KOMIK メ テ オ / 邪神 ち ゃ ん ド ド ロ ッ ッ キ キ ッ ク 製作 ‘製作 委員会

Share and Enjoy !

Write A Comment