Ingin Mengunjungi Museum Isekai Jepang? Bisa secara Virtual Lho!


Siapa yang tidak tahu anime dengan genre Isekai? Semua wibu yang sudah memiliki pangkat dewa bahkan pangkat rendah pasti sudah mengenal dan pernah menonton anime dengan genre Isekai.

Genre isekai menjadi sangat populer sehingga musim panas ini ada pameran Museum Isekai dalam waktu terbatas di Museum Budaya Kadokawa

Namun ternyata kamu tidak harus berada di Jepang untuk menjelajahi dan melihat objek-objeknya, karena museum ini tersedia untuk dikunjungi secara online. Penasaran bukan gimana cara mengunjunginya?

Kamu dapat pergi ke sana dengan cara mengunjungi situs Isekai Museum Online JP. Tulisannya dalam bahasa Jepang, jadi kamu harus bisa membacanya, atau kurang lebih menyalakan fitur translate di browser kamu.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena setelah kamu meng-klik link diatas, admin telah menyediakan link agar kamu dapat langsung dibawa ke halaman yang telah ditranslate.

Apa yang Ada Di Museum Isekai?

Di museum virtual yang diadakan di Museum Budaya Kadokawa ini, kamu dapat melihat koleksi dari Series OverlordKONOSUBARe:ZeroThe Saga of Tanya the Evil, dan Secret Room yang semuanya akan ditampilkan, dan akan ada ribuan karya seni isekai untuk dilihat, termasuk animasi utama dan storyboard.

Selain itu, kamu juga bisa menjawab quiz dari setiap seri anime yang ada dan berkemungkinan untuk mendapatkan sertifikat virtual lho.

Jadi apakah kamu tertarik untuk mengunjungi museum virtual Isekai ini? Atau jangan-jangan kamu bukanlah penggemar anime isekai.

Berikan komentar dibawah ya mengenai anime bergenre Isekai terbaik menurut kamu.

Hentai Heaven

Swagbucks