AniManga Information News

ID: INVADED Meluncurkan Visual Terbaru

Share and Enjoy !

Tanggal mulai dari karya terbaru yang disutradarai oleh Ei Aoki, “ID: INVADED” diputuskan pada 5 Januari 2020. Episode pertama akan menjadi episode pertama dan episode kedua akan disiarkan terus menerus. Selain itu, versi terbaru dari kunci visual juga dirilis, dan terungkap bahwa MIYAVI dan yang lainnya akan berpartisipasi sebagai artis lagu penyisipan.

“ID: INVADED” adalah animasi asli yang akan menjadi karya terbaru oleh Aoi Ai, yang telah mendapatkan dukungan dari penggemar di Jepang dan luar negeri dengan “Fate / Zero”, “The Boundary of the Sky”, dan “Aldnoah Zero”. Ini adalah karya misteri fiksi ilmiah asli berdasarkan naskah Outaro Maijo dari “Dokter Gigi Naga”.

Source: Google Image

Versi terbaru dari kunci visual yang dirilis kali ini juga telah menarik perhatian pada ekspresi wajah karakter yang menambah warna cerita bersama dengan protagonis Detective Sakaido.

Selain itu, di “ID: INVADED Ido: Invaded Special Countdown Event” yang diadakan pada tanggal 8 Desember, akan diumumkan bahwa total 8 lagu akan dimasukkan dalam cerita utama.
Selain MIYAVI menyanyikan tema ED “Sisi Lain”, informasi para seniman yang berpartisipasi termasuk Kenmochi Hidefumi (Wednesday Campanella), Kazuya Nagami, Hiroshi Suenami & soundbreakers, staRo, dan soundbreaker.

Sebuah visual baru juga telah dirilis, berpusat pada protagonisnya Sakaido, seorang detektif. TV anime “ID: INVADED Id” akan mulai disiarkan pada 5 Januari 2020

Share and Enjoy !

Write A Comment