Share and Enjoy !

Situs resmi untuk anime Fruits Basket baru mengungkapkan pada hari Jumat bahwa musim terakhir anime yaitu Fruits Basket season 3, berjudul Fruits Basket The Final, akan tayang perdana pada bulan April. Situs tersebut juga mengungkapkan visual teaser baru. Slogan pada visual di bawah ini berbunyi, “Jangan tinggalkan aku.”

Anime season pertama ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan ditayangkan selama 25 episode. Anime Fruits Basket season 2 ditayangkan perdana di Jepang pada April 2020, dan berlanjut hingga musim panas dengan total 25 episode.

Visual Fruits Basket The Final

Source: ANN

Kedua serial anime tersebut diadaptasi dari manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini memiliki pemeran dan staf Jepang yang baru dari versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Adaptasi dari anime akan menutupi seluruh cerita manga.

Yoshihide Ibata kembali untuk mengarahkan musim baru di TMS Entertainment. Taku Kishimoto (Haikyuu) Kembali bertanggung jawab atas skrip seri. Masaru Shindō (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) kembali merancang karakter. Takaya sendiri menjabat sebagai pengawas eksekutif.

Source: Google Image

Sinopsis Fruits Basket

Fruits Basket, terkadang disingkat Furuba, bercerita tentang Tohru Honda, seorang gadis yatim piatu yang, setelah bertemu Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma dirasuki oleh hewan zodiak Cina.

Mereka Dikutuk berubah menjadi bentuk binatang ketika mereka lemah, stres, atau ketika mereka dipeluk oleh lawan jenis yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. Seiring perkembangan serial, Tohru belajar tentang kesulitan dan rasa sakit yang dihadapi oleh anggota keluarga Soma yang menderita.

Source: Google Image

Melalui sifatnya yang murah hati dan penuh kasih, membantu menyembuhkan luka emosional mereka. Saat dia belajar lebih banyak tentang Yuki, Kyo, dan sisa keluarga Soma yang misterius, Tohru juga belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri dan betapa orang lain peduli padanya.

Sumber: ANN, Aniradio

Share and Enjoy !