Share and Enjoy !

Pada musim panas 2020, ‘Fire Force‘ akan berlanjut dengan musim kedua di televisi Jepang dan di sini di WAKANIM. Sejalan dengan ini, visual karakter pertama untuk Arc Chinese Peninsula‘ dan ArcFifth Pillar‘ kini telah diluncurkan, yang dapat Anda lihat di bawah.

Musim pertama 24 bagian berlangsung pada musim panas dan musim gugur 2019 di Jepang dan disutradarai oleh Yuki Yase di studio David Production, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk ‘Cells at Work‘ dan ‘Sakurada Reset‘. Komposisi seri diambil alih oleh Gakuto Haishima, sementara Hideyuki Morioka berkontribusi dalam desain karakter.

WAKANIM sudah menunjukkan musim pertama dalam suara aslinya dengan teks bahasa Jerman di simulcas. Rilis disc akan berlangsung di anime peppermint mulai Mei 2020.

Serial manga asli oleh penulis Atsushi Ōkubo, yang sudah terkenal dengan manga ‘Soul Eater‘, tersedia di Jerman dari TOKYOPOP.

Shinra Kusakabe adalah orang baru di unit khusus kedelapan pemadam kebakaran, yang melawan fenomena aneh di mana orang-orang tiba-tiba terbakar dan menjadi api. Shinra, yang kehilangan keluarganya dalam kebakaran dua belas tahun yang lalu, melakukan segala yang dia bisa untuk menjadi pahlawan untuk melindungi orang lain. Tugas pertamanya menunjukkan kepadanya apa artinya melakukan pekerjaan ini!

©Atsushi Ohkubo, KODANSHA/ «FIRE FORCE« Production Committee

Share and Enjoy !

Write A Comment