Share and Enjoy !

Akun Twitter resmi studio Khara telah memposting trailer baru untuk film anime Evangelion 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time yang secara resmi akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 23 Januari mendatang.

Trailer tersebut juga menampilkan lagu tema film berjudul “One Last Kiss” yang dibawakan oleh Utada Hikaru. Selain itu, akun tersebut juga memposting poster teater baru dari Evangelion 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time, yang diilustrasikan oleh sutradara animasi film Atsushi Nishigori.

, AniEvo ID
Source: Crunchyroll

Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time akan ditayangkan perdana pada 23 Januari 2021 setelah penundaan karena kekhawatiran akan pandemi COVID-19 dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020 lalu.

15 bioskop di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo akan mengadakan pemutaran tengah malam untuk pertunjukan paling awal di hari pembukaan.

Selain itu, bioskop dengan layar IMAX akan menayangkan film sebelumnya, yaitu Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo tepat sebelum pemutaran tengah malam Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time dari 8 Januari hingga 22 Januari 2021.

Sumber: Twitter, Youtube, Anime News Network

Share and Enjoy !