Share and Enjoy !

Kebocoran baru baru saja mengungkapkan bahwa Fate/kaleid liner Prisma Illya , spin-off yang terinspirasi oleh alam semesta Fate/Stay Night , akan mengumumkan sebuah Movie baru.

Meskipun saat ini tidak ada pernyataan resmi dari Kadokawa dan komite produksi, dua gambar sudah mulai beredar tentang dugaan film baru ini. Gambar pertama sesuai dengan asumsi visual, sedangkan gambar kedua adalah dari trailer.

Fate/kaleid liner Prisma Illya adalah manga yang ditulis oleh Hiroshi Hiroyama dan diilustrasikan oleh Hideo Takenaka. Ini adalah serial di majalah Comp Ace oleh Kadokawa Shōten 2007-2008. Ini adalah seri yang berasal dari alam semesta paralel alternatif dari novel visual  Fate/stay night oleh Type-Moon, dengan Illyasviel von Einzbern sebagai protagonis.

Drama ini memiliki adaptasi anime yang diproduksi oleh Silver Link, musim pertama ditayangkan antara Juli dan September 2013. Musim kedua ditayangkan antara Juli dan September 2014, sedangkan musim ketiga ditayangkan perdana pada 6 Juli 2016. Adaptasi dalam format video game berjudul Prisma Illya yang diterbitkan oleh Kadokawa Games untuk Nintendo 3DS, dirilis di Jepang pada 31 Juli 2014.

Illyasviel von Einzbern adalah siswa sekolah dasar biasa yang berubah menjadi gadis penyihir ketika batu mirah ajaib Kaleidostick menganggapnya guru yang lebih cocok daripada penyihir Rin TosakaRin, yang telah ditugaskan oleh asisten Zelretch untuk mengumpulkan tujuh kartu kelas yang berisi arwah-arwah dari pahlawan yang legendaris , menemukan bahwa ia tidak dapat mengubah pikiran batu delima dan harus mengawasi Illya menyelesaikan tugas mengumpulkan kartu kelas.  Selama petualangan Illya, ia menerima seorang teman dan saingan dalam seorang gadis bernama Miyu, guru yang disewa oleh Sapphire Kaleidostick, yang juga meninggalkan guru aslinya dan saingan Rin, Luvia Edelfelt.

©2013 ひろやまひろし・TYPE-MOON・角川書店/「プリズマ☆イリヤ」製作委員会

Share and Enjoy !