Share and Enjoy !

Akun Twitter Official dari Fate/Grand Carnival pada hari ini telah update visual key terbaru untuk seri anime barunya dengan menampilkan bukan hanya satu Saber, tapi dua Saber yang sangat kita kenal.

Kedua visual key tersebut memperlihatkan kepada kita akan seperti apa penampilan dari Saber Biru dan Saber Merah dalam OVA dua bagian itu. Ikut diumumkan juga para seiyuu dari kedua Saber tersebut berikut dua scene dari seri animenya, dengan salah satunya memperlihatkan sang raja para kesatria sedang makan dengan lahap seperti biasanya.

Source: Crunchyroll

Akan kembali dari seluruh seri Fate sebagai pengisi suara dari karakter Artoria Pendragon adalah Kawasumi Ayako.

Source: Crunchyroll
Source: Crunchyroll

Sementara dari game smartphone populer Fate/Grand Order, akan mengisi kembali suara karakter Nero Claudius adalah Tange Sakura.

Source: Crunchyroll
Source: Crunchyroll

“Season pertama” dari OVA Fate/Grand Carnival yang berdurasi sepanjang 30 menit telah diperlihatkan pertama kali pada acara spesial Tahun Baru untuk TYPE-MOON dan akan dirilis dalam Blu-ray dan DVD di Jepang pada 6 Juni 2021. Sementara OVA sepanjang 30 menit selanjutnya yang disebut “season kedua” akan dirilis ke pasaran pada 25 Agustus 2021.

© Fate Fate/Grand Carnival

Share and Enjoy !