Share and Enjoy !

Versi Blu-ray / DVD episode anime OVA berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh  Rakuda  dan diilustrasikan oleh  Buriki ,  Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo  (juga dikenal sebagai  Oresuki ), dilaporkan akan dirilis di Jepang berikutnya 2 September.

Sementara itu,  Rakuda  mulai menerbitkan novel cahaya di Februari 2016 melalui  Dengeki Bunko jejak  dari  Kadokawa . Penerbit menerbitkan volume ketiga belas pada Desember 2019 dan akan menerbitkan keempat belas pada 10 Juni di Jepang.

Drama itu menginspirasi adaptasi anime yang dirilis pada Oktober 2019 dan diproduksi oleh studio  CONNECT . Serial ini memiliki total dua belas episode. Bahkan, episode OVA ini akan mengakhiri cerita yang disajikan dalam seri, namun, belum ada konfirmasi musim kedua.

Cerita ini berpusat pada Amatsuyu "Joro" Kisaragi, seorang siswa sekolah menengah biasa yang diundang oleh dua gadis cantik untuk berbicara sendiri: yang pertama adalah senpai-nya, Sakura "Cosmos" Akino, dan yang kedua adalah teman masa kecilnya Aoi. "Himawari" Hinata.  Berharap bahwa keduanya akan mengakui cinta mereka kepadanya, Joro dengan penuh kemenangan menghadiri untuk melihat mereka hanya untuk mereka mengakui bahwa mereka jatuh cinta dengan sahabat mereka, Taiyou "Sun-chan" Ouga.  Joro dengan enggan setuju untuk membantu mereka mendapatkan perhatian mereka, berharap untuk mengambil keuntungan dari situasi ketika salah satu dari dua kehilangan, bagaimanapun, gadis kutu buku Sumireko "Pansy" Sanshokuin mengaku kepadanya, dan ternyata sahabatnya Sun-chan dia benar-benar hanya tertarik padanya.  Berantakan sekali!

Sumber:  AIR News

© 2018 駱駝 / KADOKAWA / 「俺 好 き」 製作 委員会

Share and Enjoy !

Write A Comment