Share and Enjoy !

Secara total, Film Demon Slayer: Mugen Train menjual lebih dari 27.450.000 tiket dan menghasilkan total 37.776.680.150 yen (~ US $ 360 juta) di Jepang. Demon Slayer naik peringkat dengan cukup memuaskan.

Sedikit lebih dari sebulan yang lalu film Demon Slayer menjadi film anime berpenghasilan tertinggi ke-2 di seluruh dunia. Akhirnya, 6 bulan setelah penayangan perdananya.

Film Kimetsu no Yaiba tersebut berhasil mengungguli Spirited Away milik Hayao Miyazaki. Film ini sangat populer di Jepang, menduduki peringkat pertama tiket yang terjual selama 13 akhir pekan sebelum turun ke peringkat kedua.

Source: Youtube Aniplex

Tentang Demon Slayer Movie

Tanjirou Kamado dan teman-temannya dari Demon Slayer Corps menemani Kyoujurou Rengoku salah satu Flame Hashira. Mereka menyelidiki serangkaian kejadian misterius yang terjadi di dalam kereta. Sedikit yang mereka tahu bahwa Enmu, salah satu dari Dua Belas Kizuki, juga ada di dalam dan telah menyiapkan jebakan untuk mereka.

Film Demon Slayer yang menjadi salah satu film anime dengan pendapatan kotor tertinggi. Tentunya menjadi salah satu hal yang membawa kita pada pengumuman Demon Slayer Season 2.

Studio ufotable melakukan pekerjaan luar biasa dengan produksi musim pertama dan filmnya, jadi kita pastinya berharap musim kedua akan sama bagusnya.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !

Write A Comment