Chainsaw Man Dinobatkan sebagai “Manga Terbaik” di Harvey Awards Tahun Ini


Harvey Awards diberikan setiap tahun oleh industri buku komik Amerika. Pada tahun ini, manga Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man, dianugerahi penghargaan sebagai “Manga Terbaik”, dan Fujimoto sendiri berkomentar dalam pidatonya:

Terima kasih atas penghargaannya yang luar biasa! Ini adalah penghargaan terbaik dari semua yang ada di Amerika! Saya merasa bahwa manga saya ini tidak layak mendapatkan penghargaan apa pun. Tetapi saya berencana untuk terus mengisinya dengan semua hal yang saya sukai. Jika mereka memberikan penghargaan lagi, beri tahu saya! Terima kasih banyak.”. Chainsaw Man juga bersaing untuk mendapatkan penghargaan ini dengan Asadora! oleh Naoki Urasawa , Boys Run the Riot oleh Keito Gaku , Remina oleh Junji Itou dan SPY x FAMILY oleh Tatsuya Endou.

Fujimoto mulai menerbitkan manga Chainsaw Man di majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Desember 2018, mengakhiri paruh pertama pada 14 Desember. Adaptasi animenya, juga akan segera tayang. Animenya diproduksi oleh studio MAPPA tetapi belum mengungkapkan tanggal rilisnya.

Sinopsis dari Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya. Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin dan yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya.

Ini dijelaskan karena manusia dapat berkontraksi dengan iblis. Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain. Namun, rencananya adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan ini. Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah iblis dan bergabung dengan gergaji Pochita.

Hentai Heaven

Swagbucks