Share and Enjoy !

Heyoooo siapa yang suka dengan “Anime Cells at Work!”?? hayoo pasti ada yang suka karena ada Platelets Loli Moe Imouet yang buat semangat kan???? hahaha.

Sampul edisi terbaru majalah Morning Kodansha baru-baru ini mengumumkan bahwa manga spin-off »Cells at Work! BLACK« (Jepang: “Hataraku Saibou BLACK”) menerima adaptasi anime yang dimulai pada Januari 2021. Rincian lebih lanjut masih tertunda.

Spin-off dari Cells at Work di jadikan anime, kebalikan dari seri originalnya, yang satu ini memperlihatkan pekerjaan para Cells yg berada di dalam tubuh orang yang sakit-sakitan. So gimana? Seru banget pasti nya kan, pengen tau adegan kocak dan menghibur serta mengedukasi apa lagi yang akan muncul selanjutnya ya?

Source: Twitter

»Cells at Work! BLACK« yang dibuat oleh Shigemitsu Harada (penulis) dan Issei Hatsuyoshi (gambar) adalah manga spin-off dari seri »Cells at Work!« Oleh Akane Shimizu. Manga telah diterbitkan di Majalah Pagi sejak 2018 dan saat ini terdiri dari enam volume, tiga di antaranya telah diterbitkan dalam bahasa Jerman oleh Manga Cult.

Seri utama “Cells at Work!“, Yang juga tersedia dari Manga Cult, menerima adaptasi anime 13-bagian dalam bentuk serial TV di musim panas 2018. Musim kedua untuk Januari 2021 diumumkan. Namun, sekarang tidak jelas apakah ini adalah implementasi anime dari »Cells at Work! BLACK« atau apakah kedua anime tersebut akan muncul secara paralel.

Musim pertama dilisensikan oleh anime peppermint di Jerman dan akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray mulai 25 Mei 2020. Semua episode sudah tersedia dalam suara asli dengan terjemahan bahasa Jerman di WAKANIM.

Sumber: Twitter A.I.R

Share and Enjoy !

Write A Comment