Share and Enjoy !

Lagu baru penyanyi Anisong LiSA berjudul “Surprise” sekarang diperkenalkan dalam trailer lengkap untuk film live action dari serial Natsu eno Tobira – Kimi no iru Mirai he – (The Door to Summer – To The Future Where You Are -).

Meskipun LiSa telah banyak menyanyikan lagu anime hit, ini adalah pertama kalinya dia menyanyikan lagu tema untuk film live-action.

Film ini didasarkan pada novel fiksi ilmiah klasik karya Robert A. Heinlein pada tahun 1957 berjudul The Door into Summer. Live action versi Jepang ini sendiri diperankan oleh Kento Yamazaki yang berperan sebagai ilmuwan protagonis Soichiro Takakura (yang merupakan Daniel Boone Davis dalam novel aslinya), dan Takahiro Miki yang berperan sebagai sutradara. Film ini akan dirilis di Jepang pada 19 Februari 2021.

Selain itu, single ke-18 LiSA selanjutnya yang berjudul “dawn” sudah ditetapkan akan dirilis pada 13 Januari 2021 mendatang.

Belum ada pengumuman resmi, tapi “Surprise” kemungkinan juga akan disertakan dalam single tersebut.

Komentar dari LiSa mengenai single terbarunya

“Saya senang dapat bertanggung jawab atas lagu tema untuk adaptasi film dari novel yang telah dicintai di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Kami merasa malu tentang hal yang tidak terduga hari ini, tetapi kami masih ingin percaya pada masa depan. Saya berharap lagu ini menjadi sebuah “kejutan” yang secara tak terduga akan menghampiri hati kita, dimana kita dapat merasakan pentingnya dan berharganya apa yang ada di samping kita.”

Trailer

Source: シネマトゥデイ (Youtube)
Source: Crunchyroll

Sumber: Youtube, Crunchyroll

Share and Enjoy !