BELLE Menjadi Film Mamoru Hosoda Dengan Keuntungan Tertinggi

BELLE adalah film baru Mamoru Hosoda yang sekarang secara resmi menjadi top grosser-nya. Film ini telah menghasilkan 5,87 miliar yen di box office Jepang, itu lebih banyak dari Hosoda’s Boy and the Beast, yang menghasilkan 5,85 miliar. Dan masih diputar di beberapa bioskop!

Sinopsis

Dari sutradara terkenal nominasi Oscar Mamoru Hosoda dan Studio Chizu, pencipta Mirai, Wolf Children, Summer Wars sekarang hadir dengan kisah tematik yang fantastis, namun indah dan kontemporer tentang pertumbuhan seorang gadis di era media sosial.

Suzu adalah siswa SMA berusia 17 tahun yang tinggal di desa pedesaan bersama ayahnya. Selama bertahun-tahun, dia hanya menjadi bayangan dirinya sendiri. Suatu hari, dia memasuki “U,” dunia virtual dari 5 miliar anggota di Internet. Di sana, dia bukan Suzu lagi tetapi Belle, seorang penyanyi terkenal di dunia.

Dia segera bertemu dengan makhluk misterius. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan petualangan, tantangan dan cinta, dalam pencarian mereka untuk menjadi siapa mereka sebenarnya.

Sumber: ANN