Baca Manga Tokyo Revengers Setelah Anime dari Chapter Berapa? Yuk Simak!


Anime Tokyo Revengers mengakhiri season 1 beberapa waktu lalu dan tanpa ada pengumuman tentang season 2 setelah episode terakhir, mungkin sudah waktunya kalian penggemar Tokrev untuk memulai membaca manga-nya.

Source: Pinterest

Nah, pertanyaannya apakah harus mulai dari awal? Tokyo Revengers episode 24 mengadaptasi chapter ke-73 dari manga. Judulnya sama dengan episode, “A Cry Baby“. Artinya kalian bisa melanjutkan cerita setelah apa yang terjadi di anime dimulai dengan chapter 74, yang juga merupakan bagian dari manga Volume 9.

Serial manga karya Ken Wakui saat ini memiliki 222 chapter yang dirilis di Jepang. Cerita di chapter 73 berakhir dengan cara yang sama seperti di anime. Kisaki sambil menangis mengatakan kepada Takemichi selamat tinggal dengan sebutan “Pahlawanku” sambil menodongkan pistol di kepalanya.

Source: Pinterest

Kapan Tokyo Revengers Season 2?

Tidak ada informasi terbaru terkait tentang season ke-2 setelah anime berakhir. Meskipun peningkatan popularitas yang didapat waralaba sangat besar. Jadi, kita tunggu saja pengumumannya di masa mendatang.

Sumber: animecorner

Hentai Heaven

Swagbucks