Share and Enjoy !

Pada akun Twitter dari anime “The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED” diumumkan hari ini (Kamis 16 April 2020) bahwa seri ini harus berhenti tanpa batas waktu karena krisis corona. Episode kedua dirilis hari ini sesuai rencana. Masih belum jelas kapan seri ini akan berlanjut.

Anime ini dibuat di bawah arahan Tomohiko Itou (“Sword Art Online“) di Studio CloverWorks (“The Promised Neverland“). Taku Kishimoto (“Haikyu!!”) bertanggung jawab untuk komposisi seri, sementara Keigo Sasaki (“The Seven Deadly Sins“) berkontribusi dalam desain karakter. Yugo Kanno bertanggung jawab untuk musik.

“The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED” didasarkan pada novel detektif “Fugo Keiji” (Detektif Wealthy) oleh Yasutaka Tsutsui (penulis “Gadis yang melompati waktu”). Aniplex bertanggung jawab untuk produksi.

Source: Youtube

Kisah ini mengikuti Daisuke Kanbe yang sangat kaya, yang menyelesaikan kasusnya dengan cara yang berani dan tidak konvensional. Kanbe ditugaskan ke “Unit Tugas Kejahatan Modern” – unit yang dibuat untuk menjauhkan petugas yang bermasalah dari yang lain. Di sana Kanbe menjadi mitra Katō.

Sumber: Aniplex USA.

© 筒 井 康隆 ・ 新潮社 / 伊藤 智 彦 ・ 神 戸 財閥

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment