Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga The Dungeon of Black Company (Meikyū Black Company) karya Yōhei Yasumura merilis video promosi kedua. Video tersebut mengungkapkan preview lagu tema pembuka Howl Be Quiet “Shimi” (Stain).

Mirai Minato (Masamune-kun’s Revenge, Fate / kaleid liner Prisma Illya) mengerjakan anime di studio SILVER LINK. Kemudian Deko Akao (Snow White with the Red Hair, Noragami, Flying Witch) mengerjakan skrip serinya. Yuki Sawairi (Masamune-kun’s Revenge) merancang karakter, dan Taku Inoue mengerjakan musiknya.

Source: Youtube

Pemeran

  • Katsuyuki Konishi sebagai Kinji Ninomiya
  • Misaki Kuno sebagai Rim
  • Hiro Shimono sebagai Wanibe
  • Satomi Satou sebagai Belza
  • Wataru Takagi sebagai Boss Goblin

Yasumura meluncurkan manga ini di situs Mag Garden Mag Comi pada bulan Desember 2016. Manga tersebut memasuki akhir pada bulan Juni 2020, tetapi Yasumura kemudian mengkonfirmasi bahwa manga tersebut belum berakhir.

Source: Twitter

Sinopsis

Kinji, yang tidak memiliki etos kerja apa pun, mengalami kesulitan dalam kehidupan modernnya. Suatu hari, dia menemukan dirinya diangkut ke dunia lain, tetapi tidak dalam fantasi besar tentang seorang pahlawan yang disambut dengan tangan terbuka.

Dia segera melakukan pekerjaan yang buruk. Sekarang diperbudak oleh perusahaan pertambangan jahat di dunia fantasi, Kinji akan benar-benar belajar arti dari sebuah kerja keras.

Sumber: ANN

Write A Comment