Share and Enjoy !

Saat jam menunjukkan tengah malam di Jepang, akun Twitter resmi dari anime Miss Kobayashi Dragon Maid (Kobayashi-san Chi no Meidoragon) mengirimkan empat hadiah natal dalam bentuk empat video trailer karakter, masing-masing berfokus pada salah satu hewan mitos wanita dari serial anime TV tersebut.

Didalam trailer, Tohru melihat cintanya pada Nona Kobayashi, fokus Kanna pada kehidupan sehari-harinya, Elma menghitung tiga hal favoritnya (yang semuanya kebetulan makanan), Dan Lucoa yang memamerkan busananya.

Meskipun tidak ada cuplikan baru di trailer tersebut, namun keempat trailer itu kembali mengingatkan kita pada anime Miss Kobayashi Dragon Maid.

Kyoto Animation kembali memproduksi musim kedua untuk anime Miss Kobayashi Dragon Maid berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S yang rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Source: @maidragon_anime (Twitter)
Source: @maidragon_anime (Twitter)
Source: @maidragon_anime (Twitter)
Source: @maidragon_anime (Twitter)
Source: @maidragon_anime (Twitter)

Sinopsis

Kobayashi adalah pekerja kantoran rata-rata yang menjalani kehidupan yang membosankan sendirian di apartemen kecilnya, sampai suatu hari dia menyelamatkan nyawa naga betina yang sedang dalam kesulitan.

Naga, bernama Tohru itu memiliki kemampuan untuk secara ajaib berubah menjadi gadis manusia yang menggemaskan, ia akan melakukan apa saja untuk melunasi hutang budinya. Dengan naga yang sangat gigih dan penuh cinta sebagai teman sekamar, tidak ada yang mudah, dan kehidupan normal Nona Kobayashi akan segera berakhir!

Sumber: Crunchyroll, Twitter

Share and Enjoy !