Share and Enjoy !

Situs resmi untuk adaptasi anime Kingdom mengumumkan pada hari Senin (14/12/2020) bahwa musim ke-3 dijadwalkan untuk melanjutkan tayangan pada bulan April 2021. Ia juga meluncurkan video teaser dan key visual baru untuk kembalinya musim baru.

Komite produksi mengumumkan pada tanggal 26 April, awal tahun ini bahwa mereka menunda penayangan episode 5 dan episode selanjutnya dari musim ketiga.

, AniEvo ID
Image Credit: Google

Panitia menjelaskan bahwa produksi telah berjalan dengan cukup waktu yang dialokasikan, tetapi pernyataan darurat pemerintah Jepang terhadap Virus COVID-19 sangat memengaruhi jadwal produksi. Anime tersebut kemudian dijadwalkan ulang untuk kembali pada musim semi 2021.

Sinopsis

, AniEvo ID
Image Credit: Google

Manga sejarah Hara berpusat di sekitar budak laki-laki Xin dan mimpinya menjadi jenderal yang hebat untuk negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang berbagi keinginannya untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam negara. Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi komandan pasukan yang unggul yang mampu mengalahkan Tujuh Negara Berperang.

Trailer

Manga tersebut mendapatkan adaptasi film live-action oleh Shinsuke Satō yang dibuka di Jepang bulan April lalu. Funimation mulai menayangkan film tersebut di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada Agustus 2019.

Sumber: Anime News Network

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !