Share and Enjoy !

Sebuah anime berdasarkan manga yang ditilis oleh Hiroyuki (AHO-GIRL) tentang seorang pria muda yang cakap yang sibuk ketika dia tidak bisa memutuskan di antara dua gadis yang sama-sama tertarik padanya. Anime Kanojo mo Kanojo ini rencananya akan mulai tayang di Jepang pada tahun 2021.

Situs resmi untuk anime televisi dari manga Kanojo mo Kanojo (She’s a Girlfriend Too) karya Hiroyuki mengungkapkan visual teaser dan staf produksi utama pada hari Jumat. Visual menunjukkan Nagisa (gambar kiri) dan Saki (gambar kanan).

Source: Crunchyroll

Staf Produksi Utama:

  • Karya asli: Hiroyuki (Majalah Weekly Shonen Kodansha)
  • Sutradara: Satoshi Kuwabara
  • Komposisi seri: Keiichiro Ochi
  • Desain karakter: Akiko Toyota
  • Produksi animasi: Tezuka Productions
Source: Mangalist

Sinopsis

Kanojo mo Kanojo mengikuti petualangan romantis Naoya Mukai, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama yang serius tapi bimbang. Saat teman sekelasnya, Nagisa Minase, mengungkapkan perasaannya kepadanya, Naoya berkonflik, karena ia sudah berpacaran dengan teman masa kecil dan tetangga sebelahnya, Saki.

Daripada langsung menolak Nagisa atau putus dengan Saki, Naoya mengusulkan agar dirinya, Nagisa, dan Saki semua masuk ke dalam hubungan romantis cinta segitiga, dan huru hara pun terjadi.

Sumber: Crunchyroll

Share and Enjoy !