Share and Enjoy !

Netflix telah merilis anime High-Rise Invasion di seluruh dunia, dan kamu sudah bisa menonton semua episode sebanyak 12. Grafisnya cukup bagus, tetapi terkadang ada beberapa adegan yang mengganggu.

Kamu dapat menonton trailer-nya untuk mengetahui seperti apa anime itu dan bagaimana cerita beserta karakter didalamnya. Ada beberapa karakter yang menarik, dan ada karakter dengan topeng yang keren.

Source: Youtube Netflix

Sinopsis

Siswa sekolah menengah, Yuri mendapati dirinya berada di atas gedung pencakar langit di dunia yang aneh, di mana dia harus bertahan hidup melawan penyerang bertopeng yang bertekad membunuh mangsanya.

Jadi anak sekolah menengah itu langsung terlempar ke dunia dan melihat wanita lain mati. Satu-satunya “instruksi” yang didapatnya berasal dari kakak laki-lakinya yang sangat singkat.

Source: google image

Dia pada dasarnya hanya mengatakan padanya untuk tidak memperlakukannya sebagai mimpi dan untuk bertahan hidup sebelum dia diserang oleh pria bertopeng sendiri. Pria tersebut tidak ingin membunuh mangsanya, tetapi membuat mereka melakukannya sendiri karena putus asa.

Dia segera mengetahui bahwa karakter bertopeng benar-benar dikendalikan. Karakter bertopeng Penembak Jitu yang keren muncul cukup awal, dan kisah latar belakangnya seperti menjadi titik plot besar dan mungkin yang paling membuat orang-orang tertarik.

Source: google image

Manga aslinya berlangsung dari 5 Desember 2013 hingga 10 April 2019. Manga ini memiliki total 21 volume. Ada juga manga sekuel “High-Rise Invasion” yang dimulai 28 Juli 2019 dan masih berlangsung.

Sekali lagi, High-Rise Invasion sepenuhnya telah tersedia di Netflix. Serial itu terdaftar sebagai musim pertama, dan kita akan melihat apakah anime tersebut mendapat sekuel lanjutan kedepannya?

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !

Write A Comment