Share and Enjoy !

Anos mungkin akan segera kembali. Hal itu kemungkinan akan terwujud karena akun Twitter resmi anime TV The Misfit of Demon King Academy atau disebut juga Maou Gakuin no Futekigousha membuat pengumuman mengenai seriesnya.

Kita dapat melihat tweet tersebut di bawah, dan akun tersebut menyebutkan “Apakah menurut kamu Maou Gakuin no Futekigousha telah selesai? Kamu harus menunggu mungkin sedikit lebih lama lagi”.

Source: Official Twitter Maou Gakuin

Dalam tweet tersebut seolah akan segera hadir kabar selanjutnya mengenai series seperti apakah akan ada Maou Gakuin no Futekigousha Season 2?. Selain itu, preview singkat dari lagu “Dear Descendants” yang dibawakan oleh Tatsuhisa Suzuki (Anos) juga telah dirilis.

The Misfit of Demon King Academy adalah anime dengan karakter utama overpower yang cukup seru beberapa waktu silam, dan sekuelnya sangat disambut baik. Musim pertama memiliki 13 episode dan selesai ditayangkan pada September 2020.

Source: Official Twitter Maou Gakuin

Sinopsis

Anos Voldigord adalah Raja Iblis yang membasmi manusia, roh, dan bahkan para dewa. Tapi dia menjadi bosan dengan peperangan abadi dan bereinkarnasi dengan mimpi tentang dunia yang damai.

Namun, apa yang menunggunya dalam reinkarnasi setelah 2000 tahun adalah keturunan yang menjadi terlalu lemah setelah terbiasa dengan kedamaian, dan segala macam sihir yang memburuk secara ekstrim.

Source: Official Twitter Maou Gakuin

Anos memasuki Akademi Raja Iblis yang mengumpulkan dan mendidik mereka yang dipandang sebagai reinkarnasi Raja Iblis. Tapi akademi tidak bisa melihat kekuatan asli sebenarnya yang dimilikinya.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !