Share and Enjoy !

Raja iblis adalah penjahat yang cukup umum di anime fantasi. Namun, raja iblis, sebagai protagonis utama, adalah sesuatu yang tidak akan sering kamu temukan. Anime seperti Maou Gakuin no Futekigousha atau dikenal juga dengan The Misfit of Demon King Academy adalah salah satu serial dengan tampilan unik dari kiasan raja iblis. Anime ini memiliki raja iblis terkuat dalam sejarah.

Sinopsis

Source: Google Image

Dua ribu tahun yang lalu, raja iblis terkuat Anos Voldigoad, lelah berperang, membuat kesepakatan dengan Kanon. Dia memberikan hidupnya sebagai pengorbanan untuk mengucapkan mantra dan bereinkarnasi di masa depan sehingga perdamaian bisa berkembang di antara iblis, manusia, dan alam lainnya. Setelah dilahirkan kembali, Anos mendaftar di sekolah iblis untuk mengklaim kembali gelarnya.

The Misfit of Demon King Academy memiliki tema menarik tentang penggunaan karakter utama yang dikuasai dalam latar fantasi. Karakternya memiliki chemistry yang hebat dan beragam serta menarik. Jika kamu mencari anime dengan tema serupa, maka tidak perlu mencari lagi. Berikut beberapa anime yang mirip dengan The Misfit of Demon King Academy.

Maou-sama, Retry!

Source: Google Image

Oono Akira adalah tipikal orang dewasa kelas pekerja yang mengelola Game Infinity MMORPG. Setelah 15 tahun berjalan lama, Akira berencana untuk menutup game tersebut. Namun, entah bagaimana dia berakhir di dunia game Infinity. Dia bahkan menemukan dirinya dalam karakter dalam gimnya, Raja Iblis.

Di dunia baru ini, dia bertemu dengan seorang gadis terluka yang dijauhi dari desanya bernama Aku, yang dia selamatkan dari monster. Bersama Aku, dia memulai perjalanannya untuk menemukan alasan di balik pemanggilannya dan bagaimana dia bisa kembali ke dunia lama.

Kemiripan: Karakter utama cerdas dan kuat. Karakter utama tanpa sadar menjadi raja iblis. Karena ini adalah anime isekai, ceritanya mengikuti lebih banyak soal petualangan dunia fantasi.

Mahouka Koukou no Rettousei

Source: Google Image

Di masa depan yang jauh, sihir hadir sebagai teknologi modern yang tersistematisasi. Sekolah Menengah Pertama yang Berafiliasi dengan Akademi Sihir adalah sekolah yang membantu “Pengguna Kekuatan Supernatural” mengembangkan keterampilan mereka. Sekolah Sihir memisahkan siswanya menjadi dua kelompok. Kelompok pertama bagi mereka yang menerima nilai tinggi dan kelompok kedua bagi mereka yang menerima nilai terendah.

Saudara kandung Tatsuya dan Miyuki Shiba baru saja akan memulai tahun pertama mereka di SMA Pertama. Namun, karena hukum sekolah, Miyuki yang tanpa cacat memasuki Kelompok Pertama. Pada saat yang sama, kakak laki-lakinya, Tatsuya, bergabung dengan Kelompok Kedua karena kurangnya keterampilan sihir. Tapi Tatsuya lebih kuat dari yang terlihat.

Kemiripan: Karakter utama kurang memiliki cara yang tepat untuk mengukur kemampuannya. Bahkan dengan tingkat sihir yang rendah, dia adalah yang paling kuat di antara karakter lain karena kecerdasannya.

Kenja no Mago

Source: Google Image

Seorang pria muda meninggal dalam kecelakaan tragis dan bereinkarnasi di dunia fantasi magis. Dia sekarang berada dalam tubuh bayi tetapi masih mengingat beberapa kenangan tentang kehidupan masa lalunya. Seorang lelaki tua bernama Merlin Wolfordn menemukan bayi itu dan menamainya Shin. Merlin kemudian mengangkat Shin sebagai cucunya dan mengajarinya semua jenis sihir.

Di ulang tahun Shin yang kelima belas, Merlin menyadari kesalahan besar. Dia lupa mengajari Shin hal yang paling penting, yaitu akal sehat. Atas rekomendasi dari seorang teman, Merlin setuju untuk mengirim Shin ke Akademi Sihir di mana dia bisa belajar lebih banyak tentang kehidupan sehari-hari.

Kemiripan: Karakter utama overpower sampai pada titik di mana kekuatannya tak terukur. Awal cerita berlangsung di sekolah sihir di mana karakter utama memamerkan keahliannya melawan teman sekelas yang cemburu.

Overlord

Source: Google Image

Yggdrasil adalah game VRMMORPG yang populer. Setelah jangka waktu dua belas tahun, game ini akan segera ditutup. Momonga, pemimpin Ainz Ooal Gown, guild terkuat di game, memutuskan untuk terus bermain sampai server dimatikan.

Tetapi bahkan setelah periode saat game seharusnya ditutup, dia mendapati dirinya masih dalam game dan tidak dapat keluar. Bingung dengan semua ini, dia memerintahkan pelayan NPC-nya untuk membantunya menyelidiki semua ini. Dia kemudian memulai perjalanan untuk menemukan apakah ada orang lain dari dunia nyata di dunia baru ini.

Kemiripan: Karakter utama dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Anime memiliki adegan di mana karakter utama disebut lemah, tetapi saat dia mengungkapkan kekuatannya, semua orang di sekitarnya akan ketakutan atau kagum.

Assassins Pride

Source: Google Image

Kufa Vampir merupakan pengajar yang ditugaskan melatih gadis bangsawan bernama Melida Angel. Selama perjalanannya Kufa juga menginvestigasi apakah Melida benar-benar memiliki potensi untuk berkembang atau tidak. Jika iya, Kufa akan membunuh gadis tersebut.

Kemiripan: Assassins Pride juga menceritakan tentang sekolah sihir sama seperti Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou. Kedua karakter utamanya memiliki kekuatan sihir yang kuat. Sama seperti Anos, Kufa Vampir (karakter utama di Asassins Pride) dapat menghabisi lawan-lawannya denga kemampuan sihir. Sedikit pembedanya adalah Kufa merupakan pengajar di sekolah sihir, sementara Anos pelajar.

Sumber: GJN

Share and Enjoy !

Write A Comment