Share and Enjoy !

Manga Chainsaw Man sebelumnya seharusnya berakhir pada 14 Desember 2020. Namun, itu baru bagian pertama “Public Security Arc“, dan bagian kedua akan menjadi serial Shonen Jump. The Weekly Shonen Jump No. 35 baru-baru ini mengumumkan bahwa manga Chainsaw Man melebihi 3 juta eksemplar pada 4 Agustus 2020.

Source: Google Image

Tatsuki Fujimoto, penulis manga, mengungkapkan apresiasinya kepada para penggemar karya tersebut atas pencapaian 3 juta eksemplar yang beredar. Dia menyatakan bahwa saat menulis dan menggambar manga, dia terinspirasi oleh karya favoritnya seperti Evil FLCL, Pop Abara, dll.

Hari ini dipastikan bahwa serial tersebut mendapatkan adaptasi anime. Penulis manga adalah Tatsuki Fujimoto dan studio MAPPA yang akan mengadaptasi anime Chainsaw Man.

Sinopsis

Source: Comicbook

Saat ayahnya meninggal, Denji terjebak dengan hutang yang sangat besar dan tidak ada cara untuk melunasinya. Berkat anjing Iblis yang dia selamatkan bernama Pochita, dia bisa bertahan melalui pekerjaan sambilan dan membunuh Iblis untuk Yakuza. Kekuatan gergaji Pochita berguna untuk melawan iblis yang kuat ini.

Ketika Yakuza mengkhianatinya dan dia dibunuh oleh Iblis Zombie, Pochita mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mantan tuannya. Sekarang Denji telah terlahir kembali sebagai semacam Devil-Human hybrid yang aneh. Dia sekarang menjadi Chainsaw Man!.

Setelah transformasinya, dia dengan cepat direkrut oleh Makima untuk bergabung dengan Public Safety Devil Hunters di bawah ancaman pemusnahan sekarang karena dia secara teknis adalah seorang Iblis.

Sekarang dia hidup nyaman untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Denji berjuang untuk menentukan mimpinya dan membentuk hubungan yang bermakna sambil membunuh Iblis dan bekerja bersama Pemburu Iblis lainnya.

Sumber: AC

Share and Enjoy !

Write A Comment