Share and Enjoy !

Penerbit Amerika Funimation hari ini mengumumkan bahwa adaptasi anime dari novel cahaya fantasi “By the Grace of the Gods” (Jepang: “Kami-tachi ni Hirowareta Otoko”) akan disiarkan di televisi Jepang mulai musim gugur 2020 . Anda dapat melihat video promosi pertama di bawah ini.

Source: Youtube

Serial ini sedang disutradarai oleh Takeyuki Yanase (“Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai.”) di Studio Maho Films . Kazuyuki Fudeyasu menulis naskahnya. Di negara ini, WAKANIM menunjukkan seri, yang diproduksi bersama oleh Funimation, dalam sebuah tayangan bersama.

Penulis Roy memulai novel asli pada tahun 2015 di situs web »Shōsetsuka ni Narō«. Hobby Jepang telah menerbitkan seri ini, yang sekarang terdiri dari delapan volume, sejak September 2017 dengan ilustrasi oleh Ririnra. Publikasi bahasa Inggris adalah digital di J-Novel Club.

Implementasi Manga dari Ranran telah diterbitkan di majalah Square Enix’s Gangan Online sejak November 2017. Sejauh ini, adaptasi telah menghitung empat volume.

Kehidupan santai dengan Slimes di dunia lain dimulai di bawah perlindungan para dewa!

Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang Ryoma Takebayashi berakhir dengan tiba-tiba dan mengecewakan. Ryoma tidak pernah menjalani kehidupan yang diberkati, tetapi setelah kematiannya tiga dewa besar meminta bantuannya dan bereinkarnasi sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir!

Disambut dengan hangat dan ilahi oleh para dewa, Ryoma memutuskan untuk hidup sendirian di hutan untuk sementara waktu. Ryoma bekerja keras pada sihir dan terus meningkatkan keterampilan berburu. Namun, hasrat terbesarnya adalah meneliti lendir yang dijinakkan. Jadi kehidupan riang dimulai dengan orang-orang baik di dunia lain …

Sumber: J-Novel Club.

© Roy, HOBBY JAPAN / By the Grace of the Gods Project

Share and Enjoy !

Write A Comment