Information News AniManga

Film Anime Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash Dijadwalkan Ulang Untuk Tayang Pada Mei 2021

Film anime Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash yang akan datang akhirnya telah dijadwalkan ulang! Film itu seharusnya dirilis tahun 2020, tetapi dengan pandemi COVID-19 saat ini, film itu ditunda. Film ini akan dijadwalkan ulang untuk tayang pada 7 Mei 2021.

Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash, juga dikenal sebagai Mobile Suit Gundam Hathaway, adalah serangkaian novel yang dibuat dan ditulis oleh Yoshiyuki Tomino. Ceritanya berkisar pada Hathaway Noa, yang sekarang bernama Mufti Nabiyy Erin, saat dia memulai sebuah kelompok teroris untuk menghentikan pelanggaran Federasi Bumi.

Info Terbaru

Sebuah trailer baru juga telah dirilis, berisi Gundam baru yang ditampilkan dalam visual Key.

EmlfAkwU0AA98ug
Source: Official Twitter Mobile Suit Gundam HF

Mereka juga telah mengungkapkan desain karakter untuk Noa Hathaway, termasuk Gundam baru, Mobile Suit Ξ (Kusui) Gundam. Juga terungkap bahwa Ono Kensho akan memainkan peran Noa Hathaway untuk film trilogi Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash mendatang. Tentu saja, Junichi Suwabe juga akan berperan sebagai Kenneth Sleg dalam film tersebut. Reina Ueda juga akan berperan sebagai Andalucia Gigi.

Sampai saat ini, bagian pertama dari film tersebut baru diumumkan, tanggal untuk bagian kedua dan ketiga masih akan diumumkan dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang trilogi film Gundam yang akan datang, Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka di bawah ini atau mengikuti Twitter resmi mereka.

Sinopsis

U.C.105, Dua belas tahun setelah Perang Neo Zeon Kedua, Federasi Bumi menerima Republik Zeon kembali. Namun, selama beberapa tahun berikutnya, keserakahan dan ketidakpercayaan Federasi terhadap spacenoid mendorong mereka untuk membentuk unit “Man Hunter” untuk secara paksa mendeportasi warga sipil yang kurang mampu atau tidak diinginkan di seluruh dunia ke koloni luar angkasa.

Sebuah organisasi teroris bernama Mufti dipimpin oleh putra Bright Noah, Hathaway Noah. Hathaway, yang kini bernama Mufti Nabiyy Erin, masih dihantui oleh tindakan masa lalunya dan kematian Quess Paraya serta merefleksikan tindakan dan keyakinan Char dan Amuro. Dia memulai aksi terorisnya terhadap Federasi dan pejabat tingginya sebagai aksi balas dendam, dengan menggunakan unit prototipe baru.

Sumber: Official Twitter Mobile Suit Gundam HF

Write A Comment