Share and Enjoy !

Terungkap hari ini dengan penerbitan situs web resmi yang sedang memproduksi adaptasi untuk serial anime dari manga A Couple of Cuckoos (Kakkou no Iinazuke) oleh Miki Yoshikawa . Kalian bisa melihat video dibawah ini dan di bawah gambar promosi anime ini yang kita tahu akan debut pada tahun 2022.

Dianimasikan oleh Shinei Animation (Takagi-san the Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon) dan Synergy SP (Cross Game, Major), direktur utamanya adalah Hiroaki Akagi (Karakai Jōzu no Takagi-san, They Snow White Notes), disutradarai oleh Yoshiyuki Shirahata (directed by Sleepy Princess in the Demon Castle, Great Pretender), ditulis oleh Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama: Love is War, Toilet-Bound Hanako-kun) dan desain karakter dari Aya Takano (Karakai Jōzu no Takagi-san, Polar Bear’s Café).

Staff

  • Chief DirectorHiroaki Akagi (Karakai Jouzu no Takagi-sanMashiro no Oto)
  • Director: Yoshiyuki Shirahata (Great Pretender episode director, Watashitachi, Luck Logic-bu! assistant episode director)
  • Series CompositionYasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai ZunousenJibaku Shounen Hanako-kun)
  • Character DesignAya Takano (Himouto! Umaru-chanShirokuma Cafe)
  • StudioShin-Ei AnimationSynergySP
Source: Official Website

Di anime ini akan memiliki Kaito Ishikawa sebagai Nagi Umino dan Akari Kitō sebagai Erika Amano. Yoshikawa , yang juga penulis Yamada-kun to 7-nin no Majo (Yamada-kun and the Seven Witches), mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Januari 2020, setelah menerbitkannya sebagai satu set tiga satu- pengambilan gambar pada awal 2019. Penerbit menerbitkan volume ke-4 pada 17 November 2020 dan volume ke-5 pada 15 Januari 2021.

Sinopsis Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos)

Nagi Umino, seorang mahasiswa tingkat dua di sebuah perguruan tinggi bergengsi, menemukan bahwa, saat lahir, dia secara keliru diserahkan ke keluarga lain oleh rumah sakit. Suatu hari, dalam perjalanannya untuk menemui orang tua kandungnya, dia bertemu dengan Erika Amano, seorang gadis aneh yang mencoba melarikan diri dari pernikahan yang diatur oleh orang tuanya. Tetapi Nagi dan Erika menemukan bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka sadari!

Source: MyAnimeList

Share and Enjoy !