Share and Enjoy !

Kimi Wa Kanata atau “You are Beyond” adalah film anime Jepang yang diproduksi oleh Digital Network Animation. Ceritanya tentang Mio dan perasaannya terhadap teman masa kecilnya Arata.

Kedua sahabat itu melanjutkan hubungan mereka hanya untuk memperebutkan hal-hal sepele dan sebuah kecelakaan lalu lintas mengirim Mio ke belahan dunia lain yang tidak pernah dia ketahui ternyata ada.

Info Terbaru

Source: Twitter

Kimi wa Kanata akan tayang perdana pada 27 November 2020.

Poster visual yang memukau dan cuplikan film baru yang memukau dirilis yang menampilkan visual utama dan alur cerita dari film yang sangat dinantikan tersebut. Poster tersebut menampilkan Mio dan Arata berpegangan satu sama lain saat mereka melayang di langit. Kita juga bisa melihat kereta yang mengapung di air yang melambangkan misteri dunia lain yang dikunjungi Mio setelah kecelakaannya.

Kereta mengapung di air dan makhluk biru misterius yang aneh menyambutnya ke dunia alternatif itu. Ikuti perjalanannya saat dia mencoba menemukan jalan kembali ke Arata dan mengakui cinta sejatinya untuknya. Cuplikan tersebut juga menampilkan “Momentary Dramatic” Saji sebagai lagu tema. Sena Yoshinobu adalah sutradara untuk film luar biasa ini dan menampilkan pengisi suara yang luar biasa.

Sumber: ED, Twitter, Youtube

Share and Enjoy !

Write A Comment