Share and Enjoy !

Gintama, serial anime dan manganya telah membuat para penggemar tertawa, membuat heboh bahkan sedih dengan endingnya. Kisah tentang Samurai eksentrik yang dikagumi kembali dengan film anime baru dan terakhir, menghidupkan kembali kenangan Gintama di hati para penggemar.

Gintama adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.

Info Terbaru

Source: Twitter

Film anime “Gintama: the Final” akan dirilis pada 8 Januari 2021.

Akun Twitter resmi Anime Gintama telah merilis poster visual dan trailer film resmi pertama untuk film anime tersebut, membuat para penggemar sangat bersemangat untuk perilisannya. Seperti yang kamu lihat, visual untuk film tersebut menampilkan seluruh pemeran Gintama dalam latar seperti pertempuran yang intens, siap untuk pertarungan terakhir mereka.

Preview

Source: Youtube

Trailer tersebut berfokus pada arc terakhir seri manga saat geng Gintama bertarung dalam satu pertempuran terakhir mereka untuk menyelamatkan Jepang dari invasi alien. Trailer film tersebut juga menampilkan lagu tema baru oleh SPYAIR berjudul “Wadachi (rut).” Film ini juga akan menampilkan lagu dari Rock Band DOES, yang belum diberi judul.

Trailer tersebut meyakinkan para penggemar yang bingung dengan menyatakan bahwa trailer film tersebut adalah “FINAL ONE“. Dengan Warner Brothers sebagai kepala produksi, film ini juga menampilkan mantan pengisi suara yang mengulangi peran mereka. Para pemain dan kru sangat merahasiakan plot film tersebut. Kita harus menunggu hingga rilis film terakhir untuk mengetahui sepenuhnya ceritanya.

Sumber: ED, Twitter, Youtube

Share and Enjoy !

Write A Comment