Share and Enjoy !

Pengguna forum Jepang, Yaraon! , membuat posting yang mengomentari beberapa referensi yang mereka temukan di episode terakhir anime, menunjukkan bahwa staf telah terinspirasi oleh karya nyata untuk membuat beberapa skenario karya tersebut.

Sejauh ini, dua referensi telah ditemukan, tetapi sangat mungkin bahwa referensi lain akan muncul seiring waktu, atau di episode lain.

Adegan Pertama

Adegan Kedua

Serial ini sudah tayang di Jepang sejak 10 Januari lalu dan dipastikan dengan total 23 episode, dengan transmisi yang terbagi menjadi dua bagian yang akan disiarkan secara terpisah.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, distribusi volumenya menunjukkan bahwa paruh pertama akan memiliki sebelas episode, sedangkan yang kedua, yang diperkirakan tayang perdana pada musim Summer-2021 (Juli-September) akan memiliki dua belas episode. Akhirnya, Funimation memiliki hak distribusi.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Synopsis

Tewas saat menyelamatkan orang asing saat kecelakaan lalu lintas, NEET berusia 34 tahun bereinkarnasi di dunia sihir baru dengan nama Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman dan penyesalan dari kehidupan lampau, Rudeus bersumpah untuk menjalani hidup yang utuh dan tidak pernah mengulangi kesalahannya.

Sekarang diberkahi dengan kekuatan magis yang luar biasa, serta mentalitas seorang pria dewasa, Rudeus dipandang sebagai potensi jenius oleh orang tua barunya. Segera, dia akan menemukan dirinya dilatih oleh para pejuang yang kuat, termasuk ayahnya, seorang pendekar pedang, dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Namun terlepas dari eksteriornya yang polos, Rudeus tetap menjadi otaku yang sesat, menggunakan pengetahuannya yang luas untuk menjadikan wanita miliknya yang tidak pernah ia nikmati di kehidupan sebelumnya.

©Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu – 理 不尽 な 孫 の 手 / MF ブ ッ ク ス / 「無 職 転 生」 製作 委員会

Share and Enjoy !