Share and Enjoy !

Dahulu semua orang hidup dengan damai. Namun semuanya berubah saat Quirk All for One menyerang. Hanya One for All yang mampu menghentikannya. Namun ketika dunia membutuhkannya, dia menghilang.

Beratus tahun kemudian All Might sebagai penerus ke-8 menemukan anak muda. Seseorang yang memiliki tekad kuat untuk menjadi pahlawan bernama Midoriya Izuku. Walaupun sudah makan Jemb*t, maksudnya Rambut agar bisa mendapatkan Quirk One for All, namun dia masih butuh banyak waktu untuk bisa menguasai Quirk-nya. Tapi All Might yakin, Midoriya dapat mengalahkan All for one.

Yeah, itu opening Avatar, tapi lupakan saja. Kali ini kita akan membahas 5 Hal aneh yang mungkin belum kalian sadari pada Quirk One For All ini.

Pada masa lalu, One for All tidak sekuat sekarang

Source: Google

Sebagian dari kalian pasti sudah tahu kalau One for All itu Quirk yang kuat sekali, tapi sebenarnya saat generasi pertama, kekuatannya tidak sekuat yang digunakan oleh All Might. Bisa dibilang, kekuatannya akan semakin kuat ketika sudah dilatih dan di wariskan pada generasi seterusnya.

Meskipun begitu, biasanya Quirk ini digunakan bersamaan dengan Quirk lainnya. Misalnya Daigoro Banjo, generasi kelima lahir dengan Blackwhip. Nana Shimura, generasi ketujuh memiliki Float. All Might dan Izuku menjadi satu-satunya generasi yang tidak memiliki Quirk pada saat mewarisi One for All. Tidak diketahui bagaimana generasi sebelumnya menggunakan versi yang lebih lemah dari One for All dan membuatnya menjadi seperti sekarang.

All Might tidak perlu latihan untuk bisa pakai 100% kekuatan One for All.

Source: Google

All Might bilang ke Izuku kalau dia harus latihan keras dulu agar bisa menggunakan One for All, karena jika tubuhnya tidak siap, maka tubuhnya akan hancur. Meskipun sudah 7 bulan latihan keras, bahkan lebih keras dari jadwal latihan yang disuruh oleh All Might. Tubuhnya tetap sulit menerima One for All. Terbukti dengan ia hanya bisa menggunakan 20% kekuatan One for All, ataupun selalu mematahkan tulang saat menggunakan One for All di awal serial Boku no Hero Academia.

Anehnya, All Might bilang bahwa ia tidak pernah mengalami masalah seperti ini, dan bahkan langsung bisa memakai 100% kekuatan dari One for All. Konspirasi macam apa ini? Mengapa tubuh All Might langsung bisa menerima kekuatan One for All?

Kami berspekulasi bahwa dia telah berlatih keras setelah menerima One for All. Sehingga saat One for All benar benar menjadi sangat kuat, spesifikasi tubuh yang harus di turunkan ke generasi seterusnya yaitu Midoriya haruslah sangat kuat.

Tubuh All Might yang kerempeng seperti sapu lidi

Source: Google

Dari awal kita diberitahu kalau All Might mempunyai 2 wujud. Yaitu berotot kekar dan kuat, dan satu lagi yang badannya kerempeng seperti sapu lidi. Yaa memang diberitahu kalau itu akibat oleh luka saat gelud dengan All for One, jadi hanya bisa memakai Quirk-nya pas di mode badan kekarnya.

Tapi begini loh. Bagaimana ceritanya orang bisa bikin badan dia jadi keker terus jadi sapu lidi gitu? Kalau memang ototnya mengecil seiring waktu karena luka sih wajar. Lah ini, badan kerempeng, ketika mau berantem badan tiba tiba jadi berotot lagi.

Izuku bisa berbicara dengan generasi pendahulunya

Source: Google

Kemungkinan hal ini terjadi karena perpindahan Quirk secara tak sadar memindahkan kesadaran pengguna Quirk sebelumnya. Memungkinkan mereka untuk hidup berdampingan di alam bawah sadar. Tidak ada informasi mengenai Quirk ini yang memungkinkan setiap pengguna sebelumnya untuk hidup di dalam alam bawah sadar.

All Might bilang bahwa dulu dia pernah melihat arwah pengguna sebelumnya. Dan ini juga terjadi pada Izuku saat sedang dalam kendali cuci otak milik Shinsou. Izuku bisa memasuki alam bawah sadar itu dan berbicara dengan pengguna sebelumnya.

Dia belum bisa melakukan hal ini dengan keinginannya sendiri atau karena disengaja, tapi ia berbicara dengan Daigoro Banjo sang pengguna Blackwhip, dan saudara All for One generasi pertama. Saudaranya One for All ini memperingatkan Izuku tentang malapetaka yang akan datang. Contoh ini menunjukkan bahwa generasi sebelumnya dapat melihat atau merasakan apa yang terjadi saat ini.

One for All bisa menggunakan Quirk pengguna sebelumnya

Source: Google

Perlahan lahan Izuku mulai bisa menggunakan Quirk yang diberikan setiap generasi sebelumnya bersama dengan One for All. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah bisa dilakukan oleh All Might, sesuatu yang unik bagi Izuku, membuat All Might berpikir bahwa dialah yang akan menyelesaikan One for All.

Tapi mengapa Izuku? Mengapa dia bisa melihat arwah masa lalu Quirk dan mengapa dia memiliki kemampuan untuk menggunakan Quirk generasi sebelumnya? Karena All Might dan Izuku sama-sama tidak memilikinya, ia pada akhirnya akan mendapatkan kemampuan untuk memanfaatkan enam Quirk tambahan di atas One for All.

Tidak diketahui mengapa Izuku, generasi ke-9, akan menyelesaikan One for All dan apa artinya itu untuk masa depan selanjutnya setelah dia. Namun, karena Quirk-nya diciptakan untuk mengalahkan All for One, jika Izuku berhasil melakukan hal itu maka dunia tidak lagi membutuhkan One for All, sepertinya.

Informan: SJW Karen

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment