Share and Enjoy !

Kimetsu No Yaiba, juga dikenal sebagai Demon Slayer, adalah salah satu serial anime paling populer sepanjang masa dan itulah mengapa saat ini memiliki penggemar di berbagai negara di dunia. Saat ini Kimetsu No Yaiba sudah memiliki komunitas penggemar yang besar yang dapat menceritakan kisahnya tetapi belum dengan semua detailnya.

Meskipun pekerjaan ini terbilang baru, Kimetsu No Yaiba sudah memiliki banyak keingintahuan . Banyak pengikut tidak mengenal mereka tetapi beberapa dari mereka benar-benar mengejutkan karena mereka harus melakukan keduanya dengan asal mereka dan dengan penulis karya ini. Keingintahuan lainnya terkait langsung dengan karakter utama mereka, jadi setiap penggemar harus mengenal mereka.

Penulis tidak dikenal

Meskipun penulis karya tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Koyoharu Gotōge, ini adalah nama palsu. Saat ini kami tidak tahu nama, penampilan fisik, atau jenis kelamin penulis Demon Slayer dan satu-satunya saat dia ditampilkan sebagai buaya berkacamata.

Perubahan nama

Awalnya karya anime ini akan berjudul Kisatsu No Yaiba , namun diganti namanya karena sangat eksplisit. Kanji “Sastu” artinya membunuh jadi diganti menjadi “metsu” yang artinya menghancurkan, sinonim yang sedikit lebih ringan.

Catatan penjualan

Manga Kimetsu No Yaiba memiliki rekor yang diraihnya pada tahun 2019. Inilah satu-satunya sepanjang sejarah Jepang yang menduduki semua posisi Top 10 penjualan nasional, sebuah prestasi yang mampu ia pertahankan secara total. dari 2 minggu.

Kotak Tanjirou

Tokoh protagonis serial ini bercirikan selalu membawa kotak kayu . Meskipun dia tidak membawanya di punggung sepanjang waktu, dia selalu pergi bersamanya sehingga adiknya bisa tidur di siang hari.

Wilayah Pilar

Karena betapa sulitnya menjadi salah satu pilar, hanya sedikit yang ada di dunia ini. Itulah mengapa masing-masing dari mereka diberi wilayah tertentu untuk dilindungi dan dari mana mereka harus mengumpulkan informasi.

Topeng Urokodaki

Topeng yang digunakan Urokodaki dalam serial anime adalah topeng Tengu . Ini adalah makhluk supernatural dari mitologi Jepang yang dianggap sebagai sejenis dewa. Mereka awalnya digambarkan dengan paruh dan kemudian dengan hidung yang sangat panjang.

Waktu yang dibutuhkan untuk menjadi Pilar

Banyak yang sudah tahu bahwa untuk menjadi pilar Anda perlu mengalahkan salah satu dari Dua Belas Bulan Iblis atau mengalahkan 50 iblis, sesuatu yang tampaknya tidak mungkin tetapi beberapa telah tercapai. Dalam hal mencapai ini, pelatihan minimal 5 tahun akan dibutuhkan atau bahkan kurang jika itu adalah seseorang dengan kekuatan luar biasa.

Kimetsu No Yaiba spin off

Ada beberapa karya spin off Kimetsu No Yaiba . Di satu sisi ada novel Kimetsu No Yaiba: Flowe of Hapiness dan novel Kimetsu No Yaiba: One Winged Butterfly, sedangkan di sisi lain ada manga dua bab berjudul Kimetsu No Yaiba: Tomioka Giyuu Gaiden.

Film sebelum Anime

Sebelum manga Kimetsu No Yaiba memiliki adaptasi serialnya, sebuah film dirilis yang menceritakan kisah dari 5 episode pertama. Yang ini berjudul Kimetsu No Yaiba: Kyoudai No Kizuna dan keluar pada 29 Maret 2019, beberapa hari sebelum anime resmi ditayangkan.

Penyanyi lagu pembuka Kimetsu No Yaiba

Artis yang mengartikan opening serial anime ini adalah LiSA, penyanyi asal Jepang. Ini terkenal sebagai penyanyi bukaan lainnya seperti Fate: Zero dan Sword Art Online.

Source: Admin Website dan Forum Anime Reddit

Share and Enjoy !