7 Rekomendasi Anime Dimana MC Mempunyai Anak

Hari-Hari di tahun 2021 ini anime semakin banyak, Tapi bosen juga kalo kebanyakan action dan drama, Jadi sesekali admin akan memberikan rekomendasi yang enak di nikmati ada romance, slice of life dan anak yang lucu, Sekaligus bisa nge halu punya anak bareng doi atau waifu kalian yuk gas aja liat list.

1. Spice And Wolf

Image Source : Google

Holo adalah dewa serigala kuat yang dirayakan dan dihormati di kota kecil Pasloe karena memberkati panen tahunan. Namun seiring berjalannya waktu dan penduduk desa menjadi lebih mandiri, Holo, yang menyebut dirinya sebagai “Serigala Bijaksana Yoitsu“, telah direduksi menjadi cerita rakyat belaka. Ketika seorang pedagang keliling bernama Kraft Lawrence berhenti di Pasloe, Holo menawarkan untuk menjadi mitra bisnisnya jika dia akhirnya membawanya ke rumah utaranya di Yoitsu. Pedagang yang cerdas mengakui kemampuan Holo yang tidak biasa untuk mengevaluasi karakter seseorang dan menerima proposisinya. Sekarang dengan memiliki keterampilan bisnis yang tajam dan negosiator yang karismatik, Lawrence semakin dekat dengan tujuannya untuk membuka tokonya sendiri. Namun, ketika Lawrence bepergian ke pedesaan bersama Holo untuk mencari peluang ekonomi, ia mulai menyadari bahwa aspirasinya perlahan berubah menjadi sesuatu yang tidak terduga.

Berdasarkan novel ringan populer dengan nama yang sama, Ookami to Koushinryou, juga dikenal sebagai Spice and Wolf, menggabungkan dua genre kutub ekonomi dan romansa untuk menciptakan cerita memikat yang berlimpah dengan skema yang rumit, humor yang tajam, dan dialog yang jenaka. Ookami ke Koushinryou lebih dari sekadar kisah barter; itu berubah menjadi perjalanan mencari identitas yang hilang di dunia yang terus berubah.

Anaknya bernama Myuri dan mendapatkan series novelnya sendiri berisi tentang petualangannya sama seperti kedua orang tuanya.

  • Episodes: 13
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Adventure, Fantasy, Historical, Romance

2. Daa! Daa Daa!

Source Image : Google

Miyu adalah seorang gadis kelas 8, yang orang tuanya telah disewa oleh NASA. Mereka berangkat ke Amerika meninggalkan Miyu dengan Tuan Saionji. Kemudian, Pak Saionji memutuskan untuk melakukan perjalanan selama 1 tahun ke India meninggalkan Miyu sendirian dengan putranya, Kanata. Lebih banyak komplikasi meningkat ketika bayi Alien dan babysitter peliharaannya jatuh/mendarat di rumah mereka. Lebih buruk lagi, bayi alien mulai memanggil Miyu dan Kanata Ibu dan Ayah, juga menunjukkan kekuatan ESP dan melayang-layang.

Serasi banget ini pasangan muda mana punya anak lucu pula bikin iri ae, cocok buat penikmat romance gak ada NTR.

  • Episodes: 78
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Comedy, Sci-Fi, Shoujo

3. Usagi Drop

Source Image : Google

Daikichi Kawachi adalah seorang bujangan berusia 30 tahun yang bekerja dengan pekerjaan terhormat tetapi mengembara tanpa tujuan sepanjang hidup. Ketika kakeknya tiba-tiba meninggal, dia kembali ke rumah keluarga untuk memberi penghormatan. Setelah tiba di rumah, ia bertemu dengan seorang gadis muda misterius bernama Rin yang, yang membuat Daikichi heran, adalah putri haram kakeknya!

Gadis pemalu dan tidak bisa didekati dianggap memalukan bagi keluarga, dan mendapati dirinya dikucilkan oleh kerabat ayahnya, semuanya menolak untuk merawatnya setelah kematiannya. Daikichi, yang marah karena sikap dingin mereka terhadap Rin, mengumumkan bahwa dia akan menerimanya—terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah seorang pria lajang muda yang tidak memiliki pengalaman mengasuh anak sebelumnya.

Usagi Drop adalah kisah perjalanan Daikichi melalui peran sebagai ayah saat ia membesarkan Rin dengan sifatnya yang lembut dan penuh kasih sayang, serta eksplorasi kehangatan dan saling ketergantungan yang menjadi inti dari keluarga yang bahagia dan erat.

  • Episodes: 11
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Slice of Life, Josei

4. Hataraku Maou-sama!

Source Image : Google

Menyerang rasa takut ke dalam hati manusia, Raja Iblis Setan mulai menaklukkan tanah Ente Isla dengan pasukan iblisnya yang besar. Namun, saat memulai pencarian brutal untuk mengambil alih benua ini, usahanya digagalkan oleh pahlawan Emilia, memaksa Satan untuk mundur dengan cepat melalui portal dimensi hanya untuk mendarat di dunia manusia. Bersama dengan jenderalnya yang setia Alsiel, iblis itu menemukan dirinya terdampar di Tokyo modern dan bersumpah untuk kembali dan menyelesaikan penaklukannya atas Ente Isla—yaitu, jika mereka dapat menemukan jalan kembali!

Tak berdaya di dunia tanpa sihir, Setan menyamar sebagai manusia bernama Sadao Maou dan mulai bekerja di MgRonald’s—restoran cepat saji lokal—untuk memenuhi kebutuhan. Dia segera menyadari bahwa tujuannya menaklukkan Ente Isla tidak cukup saat dia tumbuh bertekad untuk menaiki tangga perusahaan dan menjadi penguasa Bumi, satu pelanggan yang puas pada suatu waktu!

Baik itu pekerjaan paruh waktu, pekerjaan rumah tangga, atau hanya mencoba membayar sewa tepat waktu, Hataraku Maou-sama! menyajikan pemandangan lucu dari aspek kehidupan sehari-hari yang paling biasa, semua melalui mata raja iblis yang malang.

  • Episodes: 13
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy

5. Clannad

Source Image : Google

Tomoya Okazaki adalah seorang berandalan yang merasa hidupnya membosankan dan percaya bahwa dia tidak akan pernah berarti apa-apa. Bersama dengan temannya Youhei Sunohara, dia bolos sekolah dan berencana untuk menghabiskan masa SMA-nya.

Suatu hari saat berjalan ke sekolah, Tomoya melewati seorang gadis muda yang bergumam pelan pada dirinya sendiri. Tanpa peringatan dia berseru, “Anpan!” (makanan Jepang yang populer) yang menarik perhatian Tomoya. Dia segera menemukan nama gadis itu adalah Nagisa Furukawa dan bahwa dia berseru hal-hal yang dia suka untuk memotivasi dirinya sendiri. Nagisa mengklaim bahwa mereka sekarang berteman, tetapi Tomoya pergi dan menganggap pertemuan itu bukan apa-apa.

Namun, Tomoya mendapati dia semakin memperhatikan Nagisa di sekitar sekolah. Akhirnya dia mengakui dan berteman dengannya. Tomoya mengetahui Nagisa telah ditahan setahun karena sakit parah dan mimpinya adalah untuk menghidupkan kembali klub drama sekolah. Mengklaim dia tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, dia memutuskan untuk membantunya mencapai tujuan ini bersama dengan bantuan empat gadis lainnya.

Karena Tomoya menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis-gadis itu, dia belajar lebih banyak tentang mereka dan masalah mereka. Saat ia mencoba untuk membantu setiap gadis mengatasi hambatan masing-masing, ia mulai menyadari hidup tidak membosankan seperti yang pernah ia pikirkan.

  • Episodes: 23
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural

6. Inuyasha

Source Image: Google

InuYasha mengikuti Kagome Higurashi, seorang gadis berusia lima belas tahun yang kehidupan normalnya berakhir ketika iblis menyeretnya ke dalam sumur terkutuk di halaman kuil Shinto keluarganya. Alih-alih mengenai dasar sumur, Kagome berakhir 500 tahun di masa lalu selama periode Sengoku yang kejam di Jepang dengan target iblis yang sebenarnya, permata pengabul keinginan yang disebut Permata Shikon, terlahir kembali di dalam dirinya.

Setelah pertempuran dengan iblis yang dihidupkan kembali secara tidak sengaja menyebabkan permata suci itu hancur, Kagome meminta bantuan seekor anjing-setan / manusia hibrida muda bernama Inuyasha untuk membantunya mengumpulkan pecahan dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah. Bergabung dengan Kagome dan Inuyasha dalam pencarian mereka adalah Shippo rubah-setan yatim piatu, biksu cerdas Miroku, dan pembunuh iblis mematikan Sango. Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan pecahan pemberi kekuasaan yang tersebar di seluruh Jepang feodal dan menghadapi ancaman yang muncul.

  • Episodes: 167
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Historical, Demons, Supernatural, Magic, Romance, Fantasy, Shounen

7. Somali to Mori no Kamisama

Source Images : Google

Di dunia yang dihuni oleh iblis, cyclopes, dan makhluk fantastis lainnya, manusia berdiri terpisah sebagai orang buangan. Cepat marah, umat manusia terlibat dalam perang yang menghancurkan mereka. Beberapa manusia yang tersisa dipandang sebagai makanan lezat, tidak ada gunanya selain diburu dan dimakan.

Suatu hari, Golem, pelindung alam yang berkeliaran, bertemu dengan seorang anak manusia yang sedang berpatroli. Terinspirasi oleh antusiasmenya, dia membawa gadis itu, bernama Somalia, di bawah sayapnya. Bersama-sama, keduanya memulai perjalanan untuk menemukan orang tua Somalia dan membawanya pulang.

  • Episodes: 12
  • Status: Finished Airing
  • Genres: Adventure, Slice of Life, Demons, Drama, Fantasy