10 Anime Mirip Golden Time (Part 2)

Melanjutkan Artikel 10 Anime Mirip Golden Time (Part 1), berikut adalah Kelanjutan mengenai Artikel tersebut.

Golden Time menelusuri kehidupan Tada Banri dan semua kerumitan yang menyertainya. Dia seorang mahasiswa baru di Tokyo dan situasinya yang aneh itulah yang membawanya ke sana. Ternyata, dia mengidap amnesia! Jadi sekarang, dia mencoba mengukir hidupnya lagi tanpa masa lalu menyeretnya kembali.

Setelah semua yang dikatakan, saya yakin Kamu ada di sini karena Kamu menyukai Golden Time. Karena itu, berikut adalah Anime yang mirip dengannya untuk Kamu nikmati. Persiapkan dirimu sekarang karena inilah Anime yang Mirip Golden Time!

1. Plastic Memories

Plastic Memories – Spring 2015
Image Credit: DuckDuckGO

Tsukasa Mizugaki akhirnya mendapatkan pekerjaan melalui beberapa koneksi di Terminal Service dari Sion Artificial Intelligence Corporation. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa pekerjaan pertamanya akan menandai banyak hal dalam hidupnya!

Layanan Terminal Sion Artificial Intelligence Corporation ditugaskan untuk mengambil GiftiaGiftia (atau android humanoid) hanya memiliki 81.920 jam untuk hidup sebelum mereka kehilangan ingatan dan menjadi bermusuhan. Dan di situlah Layanan Terminal masuk! Tsukasa dengan rekan Giftia-nya, Isla, sedang bekerja! Tapi, sebenarnya ada lebih banyak pekerjaan daripada yang terlihat — terutama ketika Isla juga mendekati waktunya.

2. Orange

Orange – Summer 2016
Image Credit: DuckDuckGO

Bagaimana jika masa depan Anda tiba-tiba mengirimkan surat kepada Anda yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan untuk membuat keputusan yang tepat? Maukah Anda membacanya dan mengikutinya sampai ke titik? Atau apakah Anda akan membuangnya dan menganggapnya sebagai lelucon? Bagi Naho Takamiya, surat dari masa depan akan segera memutuskan apakah penyesalannya bertahan atau tidak. Masa depan ada di tangannya!

Seperti surat dari masa depan menyatakan semua yang akan terjadi, secara misterius menangani situasi murid pindahan baru, Kakeru Naruse. Seperti yang berlaku, surat itu menghubungkan Naho, teman-temannya, dan Kakeru. Dan yang lebih mengejutkan adalah — surat itu mengatakan bahwa Kakeru tidak ada lagi di masa depan! Sekarang, terserah Naho untuk mengukir masa depan yang tidak akan dia sesali. Tetapi apakah sebenarnya mudah untuk mengubah masa depan? Apakah itu mungkin? Dia akan segera tahu.

3. Isshukan Friends (One Week Friends)

Isshukan Friends – Spring 2014
Image Credit: DuckDuckGO

Ini adalah kisah seorang laki-laki dan perempuan yang terjebak dalam lingkaran pertemanan yang selalu berputar dari awal hingga akhir. Gadis itu, Kaori Fujimiya, memiliki situasi yang langka — dia melupakan segalanya, tidak termasuk keluarganya, setiap akhir minggu. Dan sang bocah, Yuuki Hase, bertekad untuk menjadi temannya, meski dia harus mengulang skenario yang sama setiap minggunya.

Kaori tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun sedangkan Yuuki hanya ingin berada sedekat mungkin dengannya. Akankah semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya? Atau akankah keduanya terus-menerus hanya menjadi “Teman Satu Minggu?”

4. Hentai Ouji to Warawanai Neko (The Hentai Prince and the Stony Cat)

Hentai Ouji to Warawanai Neko – Spring 2013
Image Credit: DuckDuckGO

Youto Yokodera adalah anak laki-laki yang sangat mesum dan ingin menyiarkan kecenderungan cabulnya ke seluruh dunia. Sayangnya, tidak peduli seberapa keras dia berusaha, tindakan mesumnya disalahartikan sebagai niat baik oleh semua orang. Maka, dia menemukan sebuah solusi — berharap pada kucing berbatu yang mengabulkan keinginan apa pun!

Sejak saat itu, fasad Youto dihilangkan! Dia sekarang adalah orang cabul di seluruh dunia. Tapi, setiap keinginan datang dengan harga, dan Youto harus mengerjakan semuanya agar semuanya menjadi normal kembali, untuk dia dan orang lain.

5. ReLIFE

ReLIFE – Summer 2016
Image Credit: DuckDuckGO

Jika Anda diberi kesempatan untuk memulai hidup sekali lagi, apakah Anda akan menerimanya? Bagaimana jika kesempatan ini membawa Anda ke masa lalu (seperti misalnya, kehidupan sekolah menengah), apakah Anda akan menerimanya? Ini adalah kasus Arata Kaizaki yang berusia 27 tahun, dan dia harus hidup sebagai anak SMA berusia 17 tahun demi Eksperimen ReLIFE.

Arata telah menjadi pecundang sejak pekerjaan pertamanya yang mengecewakan. Akibatnya, dia beralih dari pekerjaan ke pekerjaan, tanpa tujuan dan tidak berhasil. Itu semua mulai berubah ketika dia terpilih untuk bergabung dengan Program ReLIFE. Gaya hidup baru, peluang baru, peluang baru — Arata berada dalam pengalaman langka yang mengubah hidup dengan pengalaman baru dan keterlibatan baru!

Selamat Menonton Rekomendasi Anime mirip Golden Time! Part 2 semoga kamu suka dengan Artikel 10 Anime Mirip Golden Time (Part 2). Tetap pantau Website AniEvo ID untuk mendapatkan Berita Informasi Terupdate dan lihat juga mengenai Artikel 10 Anime Mirip Golden Time (Part 1), See you next time!

Source: Admin Podiku