10 Anime Bergenre Slice of Life Summer 2021

Inilah 10 anime bergenre Slice of Life yang akan tayang pada Summer 2021. Swipe ke bawah ya, tenang aku temenin kamu sambil baca kok – Jay.

Aquatope of White Sand

Source: Google

SinopsisAkuarium Gama Gama, sebuah akuarium kecil di Okinawa, berjarak satu jam perjalanan dengan bus dari NahaKukuru Misakino adalah siswa SMA berusia 18 tahun yang bekerja di sana dan mengetahui “rahasia” akuarium: terkadang kamu dapat melihat hal-hal misterius.

Suatu hari, Kukuru bertemu Fuuka, yang berdiri di depan Aquarium dengan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah melepaskan mimpinya menjadi idola (artis) dan melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa.

Dalam mencukupi kebutuhan hidup, Fuuka meminta untuk dapat bekerja di akuarium. Ceritanya mengikuti Kukuru dan Fuuka, dan tentang krisis penutupan Aquarium yang akan terjadi. Apa yang bisa mereka berdua lakukan?

Cheat Pharmacist’s Slow Life: Making a Drugstore in Another World

Source: Google

Sinopsis – Suatu hari, Reiji, “budak” di perusahaannya, tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain. Dia mencoba memanfaatkan keahliannya, misalnya dengan membuat ramuan yang lebih baik yang akan memberinya banyak uang untuk membuka apotek. Elf yang tidak bisa mengarahkan busur dengan benar? Tidak masalah, obat tetes mata akan membantu! Seekor naga yang selalu secara tidak sengaja menghembuskan api? Jangan khawatir, sirup obat batuk akan membantu! Kehidupan baru dan menyenangkan Reiji sebagai apoteker dimulai sekarang!

Kanojo mo, Kanojo

Source: Google

SinopsisNaoya Mukai telah jatuh cinta dengan Saki yang cantik sejak sekolah dasar. Dan sekarang, di sekolah menengah, Saki akhirnya membalas perasaannya! Naoya sangat senang! Tapi kemudian tiba-tiba Nagisa yang manis mendatanginya dan menyatakan cintanya padanya. Naoya berpikir dia sangat imut sehingga dia memutuskan untuk menerimanya juga! Apa yang akan Saki katakan tentang keputusannya untuk berpoligami?

Life Lessons with Uramichi Oniisan

Source: Google

Sinopsis – “Halo anak laki-laki dan perempuan! Apakah kamu menyukai pria yang memiliki lebih dari satu sisi?”

Omota Uramichi, 31 tahun, berperan sebagai guru senam dalam program pendidikan “Bersama Mama”. Dia mungkin imut, tetapi semua anak laki-laki dan perempuan pasti takut ketika mereka melihat sisi gelap dari “Tuan Uramichi” dewasa yang merupakan hasil dari ketidakstabilan emosinya.

Ini adalah pidato pemakaman untuk semua “anak laki-laki dan perempuan” yang sekarang sudah dewasa!

Love Live! Superstar!!

Source: Google

Sinopsis – Bercerita tentang sekolah Menengah Yuigaoka untuk anak perempuan yang baru dibuka, yang terletak di antara distrik Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Anime ini berfokus pada murid pertama siswa perempuan. Benar-benar tanpa senpai ( Kakak kelas ) atau tradisi sekolah.

Lima gadis, termasuk Kanon Shibuya, mengalami pertemuan yang menentukan dengan idola. Kanon menyimpulkan, “Saya suka menyanyi. Saya ingin mencapai sesuatu dengan nyanyian saya!” Banyak perasaan menghantam bintang ini, yang baru saja mulai bersinar. Masa depan terbuka dan penuh harapan bagi gadis-gadis ini.

Mother of the Goddess’ Dormitory

Source: Google

SinopsisKoshi Nagumo yang berusia dua belas tahun ditinggalkan sendirian oleh ayahnya setelah kebakaran rumah dan sekarang menjadi tunawisma, miskin dan tidak memiliki kerabat yang merawatnya.

Suatu hari ketika dia sedang duduk di pinggir jalan, Minerva yang cantik memperhatikannya dan membawanya ke asrama wanita yang penuh dengan siswa bermasalah. Mulai sekarang, dia akan bekerja di sana sebagai “pengurus rumah”. Dikelilingi oleh wanita tua yang keras kepala dan sulit, Koshi memulai kehidupan baru yang “sedikit ecchi“.

Remake our Life!

Source: Google

Sinopsis Hashiba Kyouya adalah pengembang game berusia 28 tahun. Ketika perusahaannya bangkrut dan dia kehilangan pekerjaannya, dia kembali ke kampung halamannya. Saat dia terbaring putus asa di tempat tidurnya, menatap kesuksesan pencipta lain seusianya, dia menyesali pilihan hidupnya. Ketika dia membuka matanya lagi, dia menyadari bahwa dia telah melakukan perjalanan 10 tahun ke masa lalu dan kembali sebelum studinya. Bisakah dia akhirnya memperbaiki hal-hal yang dia sesali?

Tantei wa Mou, Shindeiru

Source: Google

Sinopsis – Ceritanya mengikuti Kimihiko Kimizuka, seorang pemuda yang empat tahun lalu menjadi asisten detektif misterius bernama “Siesta” di pesawat yang dibajak. Bersama-sama, Kimihiko dan Siesta melakukan petualangan gila saat melawan organisasi rahasia.

Namun semua itu berakhir ketika mereka dipisahkan oleh kematian Siesta. Di masa sekarang, Kimihiko mencoba untuk kembali ke kehidupan biasa yang membosankan sebagai siswa sekolah menengah. Tetapi, hal-hal tidak sesederhana itu bahkan ketika Siesta sudah mati.

“The Duke of Death and His Black Maid”

Source: Google

Sinopsis – Dikutuk oleh penyihir sebagai seorang anak, seorang adipati muda diberi kekuatan yang tidak diinginkan untuk membunuh setiap makhluk hidup yang disentuhnya. Dia terpaksa pindah dari keluarganya dan selanjutnya tinggal di sebuah rumah besar jauh di dalam hutan. Dia dihindari oleh sesama manusia dan diperlakukan seolah-olah dia tidak ada.

Tapi dia tidak sendirian. Rob dan Alice, kepala pelayan dan pelayannya, selalu berada di sisinya. Alice suka menggodanya dan ketika hubungan mereka semakin dekat, Duke menjadikannya tujuannya untuk membebaskan diri dari kutukan mematikannya. Tentu saja dia membutuhkan bantuan, dan siapa yang lebih baik dari berbagai penghuni supranatural?

The Great Jahy Will Not Be Defeated!

Source: Google

Sinopsis Jahy, perwakilan dari Alam Gelap, adalah sosok tangguh yang dipuja oleh semua orang. Tetapi ketika tabrakan dengan seorang gadis penyihir mengarah pada penghancuran kristal mana yang berharga, dunia gelap jatuh dan mengangkut Jahy yang sekarang lemah dan tidak berdaya ke dunia manusia!

Sayangnya, merencanakan Kebangkitan Alam Gelap dari apartemen satu kamar yang kumuh dan harus membayar sewa dan mendapatkan pekerjaan tidaklah mudah!