Share and Enjoy !

Selamat pagi semua! Kali ini kami kembali dalam pembahasan untuk spoiler dari manga Black Clover yang kini sudah memasuki chapter 275, di chapter sebelumnya ada banyak hal yang tidak terduga muncul, akankan Black Clover memberi kita kejutan lain? Simak artikel kami di bawah ini.

Sebelumnya di chapter 274

Chapter kali ini diberi nama Wabah perang (Outbreak of war). Para pasukan berkumpul dan mereka terkejut karena Asta tidak akan bergabung dengan mereka.

Sally memamerkan alat sihir barunya yang bisa menyembunyikan mana. Wakil Kapten Nacht selalu tampil buas. Dia ingin mengurus semuanya sebelum Asta tiba.

Dia membuka Koridor Bayangan untuk menyelesaikan masalah dengan Dark Triad, dan perang dimulai. Mereka segera mengumumkan kedatangan mereka dan masuk ke kerajaan.

Tiba-tiba tanah bergetar, Majin legendaris zaman kuno muncul dari tanah. Zenon terkejut betapa yakinnya perlawanan itu. Dia melanjutkan untuk memulai ritual kedatangan Qliphoth.

Source: Black Clover Chapter 274

Chapter ini diakhiri dengan kedatangan Reoleona yang setuju untuk bekerja sama.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Musuh utama muncul: Black Clover chapter 275 akan memperlihatkan para ksatria sihir Clover menembus lebih dalam di Kerajaan Spade dimana mereka akan menghadapi musuh pertama mereka. Satu atau dua ksatria akan tinggal untuk bertarung melawan musuh dan sisanya akan melanjutkan perjalanan ke kastil.

Iblis muncul: sementara itu, di luar Mereoleona akan terjadi bentrok dengan iblis raksasa yang muncul dari tanah. Dia sangat mirip dengan iblis yang Licht. Ada teori yang mengatakan bahwa iblis raksasa itu sebenarnya adalah ayah Yuno dan penguasa asli kerajaan Spade yang berubah menjadi iblis ketika para dark traids pertama kali menyerang mereka 17 tahun yang lalu atau karena percobaan yang dilakukan oleh para ilmuwan kerajaan berlian.

Penampilan Noelle: chapter yang akan datang akan berpusat di sekitar Noelle dan ksatria sihir lainnya termasuk Charmy, dan Leopold yang mencoba mempelajari Sihir Tertinggi Elf dengan bantuan Licht.

Chapter ini akan membantu kita memahami bagaimana sihir pamungkas berbeda dari sihir yang digunakan oleh generasi ksatria sihir saat ini dan bagaimana sihir itu akan meningkatkan kekuatan api mereka.

Tanggal rilis

Chapter terbaru dari manga Black Clover keluar setiap hari minggu, artinya Black Clover chapter 275 akan dirilis pada hari Minggu, 13 Desember 2020 pukul 12:00 (JST).

Share and Enjoy !

Write A Comment