Share and Enjoy !

Dalam artikel ini akan membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru Dr. Stone Season 2 Episode 2. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Berdasarkan seri manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh seniman Korea Selatan, Boichi, ‘Dr. Stone ’adalah salah satu anime fiksi ilmiah yang secara halus mengedukasi pemirsanya sekaligus menghibur mereka.

Source: Youtube

Sinopsis

Ceritanya dimulai pada April 5738 M, ketika keajaiban sains Senku Ishigami dibebaskan setelah membatu selama 3.700 tahun. Dia menemukan bahwa dunia yang dia tahu sudah tidak ada lagi, dan peradaban manusia telah runtuh.

Setelah mengetahui proses tersebut, dia mulai menghidupkan kembali orang-orang, termasuk Taiju Oki, teman terdekat Senku dari dunia lama, dan Tsukasa Shishio, seorang seniman bela diri terkenal.

Namun, ketika Senku mengungkapkan rencana utamanya untuk membangun kembali peradaban manusia, Tsukasa dengan keras menolak, dengan alasan bahwa cita-cita dunia lama yang rusak tidak memiliki tempat di yang baru ini.

Ketidaksepakatan ini akhirnya mengarah pada pembentukan dua faksi yang bertikai, Kerajaan Sains di bawah Senku dan Kekaisaran Kekuatan di bawah Tsukasa. Konflik mereka adalah fokus utama musim ke-2 ‘Dr. Stone ‘, juga dikenal sebagai’ Dr. Stone: Stone Wars.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Dr. Stone Season 2 Episode 2 akan tayang perdana pada 21 Januari 2021. Untuk Streaming dan Download Dr. Stone Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Stone Wars dimulai, Chrome dan yang lainnya membawa telepon ke kerajaan Tsukasa sesuai rencana. Namun, Homura yang mengawasi mereka semua mencoba menghalangi rencana tersebut. Dengan bantuan item sains, Senku dan yang lainnya memulai rencana mereka untuk menangkap Homura.

Share and Enjoy !

Write A Comment