7 Rekomendasi Web Novel Korea Yang Dijamin Seru!!

Halo semua balik lagi dengan Admin Kururimpa beserta Azazel, pada artikel kali ini saya akan memberikan “7 Rekomendasi Web Novel Korea” yang akan membuat kegabutan kamu selama dirumah menjadi lebih seru.

Jangan lupa pula untuk membacanya sambil makan snack, apalagi kalau dibarengi suasana hujan, pastinya nyaman sekali bukan. Yuk kita mulai pembahasannya~

1. Dungeon Defense

Source : Google

Sinopsis :

Apakah kamu tahu bagaimana dunia ini berakhir?

Menjadi pahlawan dan mengalahkan 72 Raja Iblis. Permainan yang dibanggakan sebagai game strategi tersulit mutlak, [Dungeon Attack].

Dulu aku adalah ‘pahlawan’ yang telah mencapai segalanya dalam game ini, tetapi setelah menjawab survei yang mencurigakan, aku menemukan diriku di dalam game sebagai Demon Lord terlemah, [Dantalian].

Dengan hanya lidahku yang fasih dan ingatanku akan penaklukan sebagai seorang pahlawan. Untuk bertahan hidup sebagai Dantalian, Aku akan menghancurkan dunia ini.

2. Lord Of The Mysteries

Source : Google

Sinopsis :

Dalam gelombang uap dan mesin, siapa yang bisa mencapai hal yang luar biasa? Dalam kabut sejarah dan kegelapan, siapa yang berbisik? Aku terbangun dari dunia misteri dan membuka mataku kearah dunia nyata.

Senjata api, meriam, kapal perang, kapal udara, dan mesin perbedaan. Ramuan, ramalan, kutukan, manusia yang digantung, dan artefak yang disegel … Lampu bersinar terang, namun rahasia dunia tidak pernah jauh. Ini adalah legenda “si bodoh”.

3. Solo Leveling

Source : Google

Sinopsis :

Sung Seorang Hunter terlemah, selalu mempertaruhkan nyawanya dalam raid meski cuma peringkat E, demi hidup adik dan ibunya dia rela melakukannya meski pada akhirnya dia terluka parah bahkan dirawat rumah sakit berhari-hari.

Tapi suatu ketika disaat dia mengikuti raid peringkat D, dia dan party nya salah masuk ketempat yang didalamnnya berisi monster diatas peringkat A, bagaimana dia dan nasib kawan-kawannya.

4. Legendary Of Moonlight Sculptor

Source : Google

Sinopsis :

Pria yang ditinggalkan oleh dunia, pria yang menjadi budak uang dan pria yang dikenal sebagai Dewa Perang legendaris di Benua Sihir MMORPG yang sangat populer. Dengan bertambahnya usia, ia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal terhadap game tersebut, tetapi upaya lemah yang dilakukannya untuk mendapatkan sesuatu dengan menghabiskan waktu dan usahanya beriak menjadi efek yang tidak pernah bisa dibayangkan oleh siapa pun.

Melalui serangkaian kebetulan, avatar legendarisnya dijual seharga 3 miliar won, membawa kegembiraan besar baginya, namun hal itu berujung membuatnya putus asa karena kehilangan hampir semua uang karena rentenir yang ganas.

Dengan uang yang didapatnya melalui game, ia bangkit dari jurang dengan tekad baru yang ditemukan dan melangkah maju ke era baru game yang dipimpin oleh MMORPG Virtual Reality pertama, Royal Road. Ini adalah legenda Lee Hyun dalam perjalanannya menjadi Kaisar dengan hati penuh kasih dari keluarganya, hasratnya yang tak terbatas akan uang, pikirannya yang tak terduga, tubuhnya yang terus dilatih, dan bakat kerja keras yang mendukungnya.

5. Extraordinary Genius

Source : Google

Sinopsis :

Investor yang gagal sejak 2017 mabuk dan bangun pada 1980-an. Cina baru saja terbuka, dan ekonomi sedang berkembang. Ada juga pembubaran Uni Soviet, pecahnya gelembung Dot-com dan krisis keuangan lainnya. 

Dia menggunakan pengetahuannya tentang masa depan dan perlahan membangun kerajaannya.

6. Kill The Hero

Source : Google

Sinopsis :

Di dunia seperti game di mana adanya dungeon, monster, dan pemain yang muncul. Di dunia itu, hanya aku yang tahu kebenarannya. “Mari selamatkan dunia bersama. Mari kita akhiri permainan ini.”

Rahasia dari pria yang diidolakan sebagai “Mesias yang akan menyelamatkan dunia” sebenarnya mencoba memerintahnya sebagai seorang penguasa. Hanya aku, yang mengalami pengkhianatannya. Aku, yang dibunuh olehnya dan kembali ke masa lalu, tahu apa yang sebenarnya.

7. Three Meals Of A Reincarnator

Source : Google

Sinopsis :

Setelah tinggal di tanah terpencil, di mana bahkan tidak ada satu helai pun rumput dan kelaparan adalah kenyataan sehari-hari, Min Sung akhirnya kembali ke Bumi: rumahnya.

“Apakah aku… kembali dari kematian?” Setelah hidup dari sisa-sisa monster yang telah dia bunuh selama seabad, makanan di Bumi menjadi makanan surgawi baginya.

“JANGAN memisahkan aku dan makananku!” Penghakiman menanti mereka yang mengganggu makan sang juara. Sekarang, mari pesta reinkarnator terakhir dimulai!

Informan: Azazel

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.